2018, Startup Iklan di Mobil Perluas Bisnis ke Jawa dan Bali

Bisnis

[ad_1]

VIVA.co.id – Perusahaan rintisan yang bergerak di iklan pada bodi mobil, Karads, akhirnya mengaku telah mendapatkan suntikan dana segar dari investor. Dengan pendanaan ini, Karads memantapkan operasionalnya di bisnis iklan media luar ruang.

“Kami telah melangkah dari bootstrapping ke seed funding yang prosesnya diselesaikan akhir Juli 2017 yang lalu dengan beberapa strategic investor dalam dan luar negeri. Ini menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor”, kata I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads di Jakarta, Minggu, 10 September 2017. 


Sayangnya, Karads tidak memberikan detil berapa investasi yang diberikan, serta nama investor yang dimaksud.

Usai mendapatkan investasi, sesuai rencana, kata Made, Karads akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di market. Beberapa di antaranya adalah memperluas area operasional dan memperkuat beberapa team yang kami anggap kunci operasional bisnis kami. 

“Di samping itu, kami juga akan mengembangkan lagi teknologi kami yang ada sekarang untuk menunjang value proposition di mana kami tidak hanya menjadi media semata tapi dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pemasang iklan di media kami,” lanjutnya. 

Salah satunya adalah memberikan apresiasi bagi partner-partner yang mengikuti salah satu program loyalitas di periode Juni – Agustus 2017 yang lalu dengan hadiah motor untuk diundi.

Made juga menjelaskan bahwa saat ini Karads fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5.000 partner mobil yang siap membawa program  di mobil mereka. Beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui Karads antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dan lainnya. 

“Karads sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya untuk dapat meng-cover kota-kota besar Jawa dan Bali sampai awal tahun depan,” jelas Made.

Karads dimiliki oleh PT. Transhub Jaring Media dan bergerak di media luar ruang melalui kendaraan pribadi yang mendaftar sebagai partner mobil. Tidak seperti media luar ruang lainnya, Karads tidak hanya menyediakan media yang efektif dan terjangkau, tapi memberikan pemasang iklan akses online ke dashboard mereka di mana pemasang iklan dapat melihat semua pergerakan iklan, perkiraan jumlah orang yang sudah melihat iklan mereka, dan informasi-informasi penting lainnya terkait iklan yang mereka pasang. 

Ini dimungkinkan karena Karads mengembangkan analytics terhadap data yang dikirimkan perangkat GPS yang dipasang di kendaraan partner.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2017/05/10/5912e39204690-founder-ceo-karads-i-made-harta-wijaya_641_452.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Toko Bunga Jakarta Online Murah Terpercaya

Selamat Datang di Website Kami: toko bunga jakarta online murah Menyediakan Berbagai Macam Bunga, Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Berdiri, Bunga Bouqet Tangan dll. Model papan bunga dengan kombinasi warna biru kuning hijau juga merupakan salah satu dari banyak model favorit di klien kami. pesan untuk dewan berkabung. Bouquet Flower …

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …