3 Tips Bisnis Ala Thomas Alva Edison

Bisnis

[ad_1]

Jakarta – Thomas Alva Edison merupakan penemu yang paling produktif pada masanya. Salah satu tokoh yang memberikan banyak kontribusi bagi kehidupan di dunia ini, ia banyak mengembangkan banyak peralatan yang dibutuhkan di dunia ini salah satunya benda yang ia temukan adalah bola lampu “Terbitnya Matahari di Malam Hari”.

Tidah hanya itu, pada tahun yang sama Thomas juga menemukan proyektor untuk film-film kecil. Tahun 1882, untuk pertama kalinya Thomas memasang lampu listrik di jalan dan rumah-rumah sejauh satu kilometer di New York. Dan pada tahun 1890, ia mendirikan perusahaan General Electric.

Berikut tips bisnis dari Thomas Alva Edison yang bisa Anda terapkan :

1. Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah.
Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi. Dia tidak mengembangkan bola lampu pertama yang bisa dikerjakan dengan sekejap. Dia telah menggunakan ribuan bahan berbeda sebelum menemukan resep yang membuatnya tahan lama.

Demikian juga, bila Anda memiliki produk yang Anda percaya, jangan menyerah jika penjualan Anda tidak langsung banyak. Terus perbaiki produk, pendekatan, dan strategi penjualan Anda. Teruslah mencoba dan Anda akan menemukan “bola lampu” Anda sendiri untuk bertahan dalam ujian waktu.

2. Kesempatan
Bola lampu Edison lebih baik daripada lilin dan lampu pijar, dan ini mendorong peluang bisnis bola lampu, perlengkapan yang dibutuhkan dan pembangkit listrik yang menyalakannya. Edison dan timnya tidak hanya mengembangkan sistem itu, tapi juga rencana yang membawanya ke pasar. Butuh bertahun-tahun kerja keras sebelum ketenaran dan keberuntungan datang.

3. Memotivasi karyawan
Edison menyentuh pentingnya motivasi. Terapkan wawasan ini ke tim Anda dan rekan kerja Anda, dan idealnya untuk usaha Anda sendiri juga. Jika Anda dapat memberikan mereka semangat dalam setiap alur kerja mereka maka motivasi mereka akan meningkat, mungkin lebih cepat daripada yang bisa dihadapkan pada sistem penjualan berbasis insentif semata.

Temukan cara memotivasi karyawan Anda agar Anda dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan semangat kerja staf pada saat bersamaan.

Berikut adalah tips bisnis yang bisa Anda pelajari dari Thomas Alva Edison. Semoga bermanfaat.

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya di Tahun 2017? Download Sekarang Juga “61 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki” seharga Rp 997.000. Khusus Untuk 100 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Beri GRATIS, Klik di Sini Untuk Download. (wdl/wdl)

https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2015/10/28/6f9a2b46-7104-45d7-9c08-35d65c41d5e0_169.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …