3 Tips Rencana Keuangan Untuk Sukses Dalam Bisnis

Bisnis

[ad_1]

Jakarta – Terlalu banyak pengusaha yang terlalu fokus terhadap ide mereka, dan tidak untuk keuangan mereka.

Jika Anda selalu peduli untuk meneliti mengapa para pemula bisnis gagal, Anda akan melihat bahwa masalahnya meliputi kurangnya inovasi, salah urus sumber keuangan, kegagalan mempekerjakan orang yang tepat, ketidakmampuan mengakses modal; Ketidakmampuan untuk beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis dan kebijakan imigrasi.

Menurut US Small Business Administration (SBA), usaha kecil mewakili 99,7% dari semua perusahaan pemberi kerja dan telah menghasilkan 64% pekerjaan baru sejak 1995. Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa ekonomi Amerika jika sebagian besar bisnis yang gagal ini berhasil?

Mari kita mulai dengan perbaikan. Sebagian besar usaha kecil lahir berdasarkan gagasan besar dan bukan masalah finansial, tapi seharusnya tidak demikian. Sebagai gantinya, usaha kecil harus menerapkan ketiga rencana keuangan strategis ini sesegera mungkin.

1. Kenali Analisis Arus Kas Bisnis Anda
Meskipun tidak semua pemilik usaha kecil memiliki latar belakang keuangan, sebagian besar secara alami ingin tahu tentang arus masuk dan arus kas dasar untuk bisnis mereka. Banyak arus kas keluar tambahan – seperti pengeluaran berulang dan tetap, pembayaran pinjaman dan pembelian pribadi dan bisnis sering diabaikan.

Sangat penting untuk menyeimbangkan kedua angka ini dan menjaga keseimbangan uang tunai setiap saat. Sistem arus kas yang efektif akan membantu Anda mengelola dana untuk menutupi biaya operasional, tagihan dan membantu Anda meramalkan masalah potensial di masa depan.

2. Minta Bantuan Pada Konsultan
Tidak mungkin bisnis kecil menjadi ahli dalam segala hal, karena itulah mencoba mempekerjakan karyawan tetap untuk menutupi setiap fungsi adalah sebuah kesalahan. Sebaliknya, usaha kecil harus menjalankan fungsi kritis dengan baik atau tidak bisa berhasil.

Bandingkan biaya mempekerjakan pegawai tetap untuk mendapatkan layanan yang Anda butuhkan dari konsultan. Misalnya, Anda dapat menghemat sumber daya bisnis dan mencapai hasil yang lebih besar dengan menyewa konsultan dalam waktu singkat untuk menyediakan layanan pemasaran musiman secara profesional.

Gunakan konsultan untuk keahlian khusus yang dibutuhkan dalam jangka pendek, sebagai lawan mempekerjakan seseorang. Pastikan Anda tidak memerlukan konsultan untuk jangka waktu yang lama, karena bisa jadi akan menjadi lebih mahal dari waktu ke waktu.

3. Disiplin Keuangan
Umumnya, memperketat disiplin keuangan tidak hanya pada ketentuan bisnis saja, tapi juga sebagai kebiasaan yang harus ditanamkan oleh pemilik bisnis kecil dengan gairah sebanyak yang mereka lakukan dengan gagasan besar itu. Anda memerlukan anggaran tahunan yang benar-benar memperhitungkan lonjakan musiman dan penurunan, ditambah mengantisipasi pengeluaran barang modal secara berkala.

Dengan usaha kecil, tidak seperti perusahaan besar, elemen manusia juga bisa menjadi gangguan dari disiplin keuangan yang sehat. Jangan memberikan pinjaman kepada teman, rekan bisnis atau anggota keluarga berdasarkan rasa kasihan namun pada kemampuan membayar kembali.

Kedua, gunakan VPN dan perlindungan internet pribadi untuk mencegah hacker. Rata-rata hacker tidak menyerang data Anda saat menggunakan sumber Wi-Fi terbuka. VPN akses internet pribadi cukup terjangkau dan merupakan salah satu cara teraman untuk menjelajah web Anda.

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya di Tahun 2017? Download Sekarang Juga “61 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki” seharga Rp 997.000. Khusus Untuk 100 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Kasih GRATIS, Klik di Sini Untuk Download. (wdl/wdl)

https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2014/07/01/7d5a9dae-3112-4ab7-af4c-24595057a264_169.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …