4 Pelajaran Bisnis Dari Kesuksesan Kardashians

Bisnis

[ad_1]

Jakarta – Ketika menyangkut bisnis dan orang, tidak banyak perbedaan di antara keduanya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa merek pribadi rata-rata cenderung bertahan lebih lama dari perusahaan.

Keluarga Kardashians sangat cemerlang dalam hal merek pribadi. Mereka tahu bagaimana membuat diri mereka terpapar dan langsung menjadi sorotan, dan memanfaatkan merek pribadi mereka ke mesin pembuat uang.

Berikut pelajaran bisnis dari Kim Kardashian dan keluarga:

1. Punya USP (Unique Selling Proposition)
Awalnya, Kim menginginkan perhatian media. Untuk mendapatkan perhatian media, dia perlu membedakan dirinya. Dia membutuhkan USP (Unique Selling Proposition). Hal ini juga bisa diterapkan dalam bisnis Anda. Dengan adanya USP maka perhatian orang–orang akan tertuju pada produk atau bisnis Anda.

2. Miliki apa yang Anda lakukan
Kontroversi sulit diatasi. Saat pembenci membenci, kebanyakan orang hancur. “Aku sudah dibenci sebelumnya dan aku berguling.” – Kim Kardashian. Para fans Kardashians di sisi lain, mereka memiliki kulit yang tebal. Mereka tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, mereka memiliki apa yang mereka lakukan. Dengan bersikap percaya diri dan memiliki apa yang Anda lakukan, tidak peduli pendapat orang lain, itu membuat Anda menjadi pemimpin yang berani.

3. Bermitra dengan orang sukses
Kim bermitra dengan Brian Lee dari Legalzoom untuk membuat Shoedazzle. Dia bermitra dengan perhiasan Miliarder Pascal Mouwad untuk membuat perhiasan Belle Noel. Kemitraan dengan orang-orang sukses adalah cara menciptakan warisan bisnis jangka panjang dengan memanfaatkan namanya.

4. Memanfaatkan kesempatan
Sepanjang karier Kim, dia memanfaatkan setiap kesuksesan yang menuntunnya dan berlipat ganda di sana. Hal ini memberi keluarganya kemampuan untuk menggandakan kesuksesan mereka juga. Kemudian seluruh keluarga tumbuh bersama.
– Dia memanfaatkan media sosialnya untuk menarik perhatian dari media.
– Dia memanfaatkan media untuk mengubahnya menjadi selebriti mini.
– Dia memanfaatkan status selebriti mini untuk mendapatkan acara TV miliknya sendiri.
– Dia memanfaatkan acara TV untuk mengubah dirinya dan seluruh keluarganya menjadi selebriti.
– Dia memanfaatkan status selebriti untuk mendapatkan sponsor dan kemitraan dengan merek-merek besar di seluruh dunia.
– Dia memanfaatkan statusnya untuk menghasilkan jutaan dolar
– Dia memanfaatkan status selebriti untuk menikahi seorang selebriti.
– Dia memanfaatkan pernikahannya menjadi hari libur nasional.

Berikut adalah beberapa pelajaran bisnis dari kesuksesan Kardashians. Semoga bermanfaat..

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya di tahun 2017? Download Sekarang Juga “61 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki” seharga Rp 997.000. Khusus Untuk 100 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Kasih GRATIS, Klik di Sini Untuk Download. (wdl/wdl)

https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2016/05/03/f0c3f81e-1474-4ec7-ab0c-adffe92ff7ec_169.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …