4 Seleb ini bisnis wedding organizer, ada yang jadi langganan artis

Bisnis

[ad_1]

Brilio.net – Pernikahan adalah momen yang begitu sakral dan begitu berkesan bagi sepasang sejoli. Oleh sebab itu, setiap orang tak menginginkan adanya kegagalan dalam menggelar acara pernikahan.

Mereka pun memilih untuk menyerahkan momen penting tersebut kepada pihak berpengalaman. Jasa wedding planner atau wedding organizer pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang tak ingin ribet.

Dewasa ini, bisnis jasa perencanaan pernikahan begitu menjanjikan. Maka bukan mengherankan apabila banyak jasa WO mulai banyak bermunculan. Tentu hal tersebut juga didukung dengan adanya permintaan dari pasar yang menguat.

Hal tersebut pun ditangkap sebagai peluang oleh beberapa selebriti Tanah Air. Mereka pun merintis usaha jasa perencana pernikahan. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/6), empat selebriti yang menekuni bisnis wedding organizer. Ada yang jadi langganan artis lho!

1. Rina Gunawan

foto: instagram.com/@rinagunawan28

Berbicara bisnis wedding planner dari kalangan selebriti, tentu nama pertama yang muncul adalah Rina Gunawan. Istri dari pesinetron Teddy Syah ini dulunya memang terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi.

Namun demikian, ia pun banting stir menjadi pengusaha jasa wedding organizer dan event organizer. Usaha yang ia rintis telah menyebar dan mendapat hati di kalangan selebriti. Tak sedikit yang menggunakan jasanya untuk momen pernikahan bersama sang kekasih.

2. Alexandra Gottardo

foto: instagram.com/@got_alex

Aktris cantik Alexandra Gottardo memiliki bisnis wedding organizer (WO) yang dirintis bersama sahabatnya. Wedding Planner rintisannya ini diberi nama Rexa Wedding. Pulau Dewata, Bali menjadi tempat usaha yang dipilihnya.

Hingga kini, bisnis jasa perencana pernikahan ini masih berjalan. Bukan hanya menjadi koordinator, Alexandra tak segan turun langsung mencari hal-hal detil hingga tuntas.

3. Elma Theana

foto: instagram.com/@elmatheana

Aktris cantik, Elma Theana memang jarang tampil di layar kaca. Kini ia memiliki kesibukan di dunia bisnis. Perempuan yang kini mantap berhijab ini tengah sibuk mengembangkan usahanya di bidang wedding organizer (WO).

Tak sembarangan jasa perencanaan pernikahan, kakak dari Sony Septian ini memiliki wedding planner bernuansa islami dan diberi nama Madeena Muslim WO. Elma Theana juga menjadi WO untuk pernikahan sang adik dan Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu. Bisnis Wo ini pun terus dikembangkan oleh Elma Theana.

4. Rizky Hanggono

foto: instagram.com/@adhyakti_wedding

Pemain film Jomblo, Rizky Hanggono bersama sang istri menekuni dunia bisnis sebagai perencana pernikahan. Usaha yang dirintis oleh istrinya bernama Adhyakti Wedding telah banyak selebriti yang menggunakan jasa keduanya, seperti pasangan Dimas Aditya-Tika Bravani dan Ruben Onsu-Sarwendah.

(brl/ton)

https://cdn.brilio.net/news/2017/06/23/127934/750xauto-4-seleb-ini-bisnis-wedding-organizer-ada-yang-jadi-langganan-artis-170623o.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …