5 Kota Bisnis di Asia yang Patut Anda Jelajahi

Bisnis

[ad_1]

KOMPAS.com – Jika kalian melakukan perjalanan ke Asia untuk berbisnis, pasti Anda akan menambah satu atau dua hari untuk menjelajah.

Beberapa kota yang menjadi pusat bisnis di Asia pun menawarkan keindahannya masing-masing yang tentunya sayang untuk dilewatkan. 

Berikut adalah lima kota yang harus Anda jelajahi ketika melakukan perjalanan bisnis di Asia:

1. Shanghai

Bila Anda suka berfoto dengan latar bangunan tua hingga modern Anda bisa berkeliling di sepanjang jalan The Bund hingga wilayah Pudong.

Kemudian mampir ke daerah French Concession untuk menikmati kopi sambil melihat bangunan tua gaya perancis.

Dan untuk yang senang minuman beralkohol, bisa berkunjung ke Cloud 9 yang berada di lantai 87 Grand Hyatt Shanghai.

Lalu menikmati makan malam di Lost Heaven yang menyajikan masakan Yunan berbahan dasar daging dengan cita rasa pedas.

2. Beijing

Berkeliling menggunakan sepeda adalah cara yang efisien, terlebih Beijing memiliki jalan yang indah dan nyaman bagi pesepeda.

Kota Terlarang atau yang biasa dikenal the Palace Museum, adalah destinasi wisata yang harus Anda kunjungi. Dan setelah seharian berkeliling, Anda harus mencoba pancake bebek peking di Da Dong Roast Duck.

Dan bagi Anda yang telah mencapai kesepakatan bisnis di Beijing, Anda bisa merayakanya di restoran Jing Yaa Tang yang memiliki desain yang unik dan makanan-makanan khas negeri tirai bambu.

3. Mumbai

Buat Anda yang hobi wisata kuliner dan sedang melakukan perjalanan bisnis ke India, Mumbai adalah kota yang tepat.

Mumbai yang dikenal sebagai kota dengan makanan terbaik menyajikan berbagai menu khas yang enak tentunya.

Misalnya kepiting dengan olesan mentega dan bawang di Trishna, pasta dan ayam lada merah di Leopold Cafe, atau mencicipi dosas dan chaat di gang-gang di Mumbai. 

4. Tokyo

Keliling Tokyo menggunakan sepeda adalah cara yang tepat untuk meregangkan kaki dan melihat kota ini.

Saat cuaca sedang bagus, habiskan waktu Anda untuk bersantai di Yoyogi Park di Shibuya. Sambil bersantai, Anda akan dihibur dengan pertunjukkan musik. Cocok buat Anda yang lelah mengurus bisnis.

Jika ingin menikmati segelas cocktail, Lounge Bar Prive di The Palace Hotel adalah tempat yang pas. 

Anda bisa bersantai menikmati cocktail sambil melihat Imperial Garden dan pemandangan langit di Tokyo.

5. Kuala Lumpur

Negara tetangga kita pun rupanya memiliki tempat-tempat yang harus dikunjungi setelah berbisnis di sana.

Untuk merasakan pengalaman di Kuala Lumpur, berjalan kaki adalah cara yang tepat. Mengelilingi Art Deco Central Market, merasakan bisingnya Chinatown, dan mengaggumi arsitektur Masjid Negara Malaysia.

Jika ingin mencicipi makanan khas negeri jiran dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mampir ke Nasi Kandar Pelita.

Dan bila ingin bertamasya dan menyelam, Anda bisa berkunjung ke Langkawi.

Kompas TV ondisi Gunung Agung yang berstatus awas dan sewaktu-waktu bisa erupsi, ternyata tidak mengurangi daya tarik masyarakat berlibur ke pulau dewata.

http://assets.kompas.com/crop/0x0:786×524/780×390/filters:watermark(data/photo/2017/09/25/3035655315.png,0,-0,1)/data/photo/2017/08/30/2871196099.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …