5 Pengusaha Sukses Berbagi Saran Bisnis Terbaik


Jakarta – Tidak ada peta jalan dalam hal kewiraswastaan, karena setiap jalur perusahaan berbeda. Tapi Anda bisa belajar banyak dari orang-orang yang pernah datang sebelum Anda, yang telah tersandung dan jatuh dan bangkit kembali.

Kami meminta beberapa pengusaha sukses yang berbicara di konferensi Iconic di Boston pada bulan September untuk membagikan beberapa pelajaran bisnis terbesar mereka. Baca terus untuk melihat apa yang para pendiri merek seperti bir Sam Adams dan SoulCycle katakan.

1. Hidup adalah pendiri bersama John Jacobs: Belajarlah dari kegagalan
John Jacobs dan saudaranya Bert gagal total pada awal sejarah perusahaan mereka. Mereka tinggal di luar selama lima tahun selama waktu itu.

Tapi menurut John, kegagalan tidak selalu hal yang buruk. “Itu bukan kegagalan,” kata John kepada CNBC. “Anda berhasil atau belajar.”

Didorong oleh optimisme murni, John terjebak dengan bisnis kausnya dan akhirnya menyadari bahwa itu lebih dari sekadar kemeja – mereka menjual budaya yang tetap positif. Pada akhirnya, wawasan mendorong bisnis ini mencapai lebih dari $ 100 juta penjualan.

2. Sam Adams brewer dan pendiri Jim Koch: Jangan mengejar uang
Jangan pergi ke bisnis hanya dengan uang, kata Samuel Adams brewer dan pendiri Jim Koch.
“Bagi saya, saat memulai bisnis, Anda harus benar-benar meraih hadiah besar, yaitu memulai bisnis yang akan membuat Anda bahagia,” kata Koch kepada CNBC.

“Orang yang tidak senang ingin menjadi kaya, saya lebih suka bahagia.”

3. Pendiri SoulCycle Julie Rice: Kesampingkan ego Anda
Menjadi pengusaha hebat berarti menempatkan bisnis ini terlebih dahulu, pendiri SoulCycle Julie Rice mengatakan kepada CNBC.

Ketika ditanya untuk mendiskusikan salah satu pelajaran bisnis terbesar yang dia pelajari, Rice berkata, “Belakangkan ego Anda dan benar-benar meluangkan waktu sejenak untuk memproses gagasan orang lain bahkan jika Anda yakin bahwa itu adalah yang terbaik.”

4. Jenis pendiri dan CEO Daniel Lubetzky: Fokus pada satu produk hebat.
Sebelum memulai KIND Snacks, perusahaan energi bar dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, Daniel Lubetzky mencoba melakukan semuanya dengan menangani berbagai jenis produk makanan. Itu salah, katanya. Fokus pada menciptakan satu produk hebat, Lubetzky mengatakan.

“Ini memiliki produk yang sangat berkualitas, orang kembali untuk itu,” katanya kepada CNBC.

5. CEO dan pendiri RYOT Bryn Mooser: Miliki kulit yang tebal
Bryn Mooser adalah co-founder dan CEO RYOT, studio produksi virtual reality, dan mentee dari Elon Musk.

Salah satu tips terbesarnya? Agar sukses dalam bisnis, Anda tidak bisa membiarkan kritik mempengaruhi Anda secara pribadi.

“Saya pikir Anda harus memiliki kulit yang sangat tebal,” Mooser mengatakan kepada CNBC. “Anda harus benar-benar bergairah Dan Anda harus gagal banyak dan ketika Anda gagal, Anda harus menjemput diri Anda dan belajar dan berubah dan menyesuaikan diri.”

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya Ditahun 2017? Download Sekarang Juga “61 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki” seharga Rp 997.000. Khusus Untuk 100 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Beri GRATIS, Klik di Sini Untuk Download.

Mau Daftar Seminar Bisnis, Marketing atau Seminar Lainnya ? Dengan Diskon Hingga 80%. Silahkan Kunjungi www.laruno.com. (ang/ang)

https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2014/07/01/7d5a9dae-3112-4ab7-af4c-24595057a264_169.jpg?w=650



Sumber Artikel

Komentar

comments