5 Selebriti yang Terjun dalam Bisnis Kecantikan

Bisnis

[ad_1]

Selebriti yang Bisnis Kosmetik

Selebriti yang Bisnis Kosmetik (Foto: Instagram Inul, Ina, Ashanty, Ussy dan Olla)

Saat ini, industri kosmetik sedang berkembang dengan begitu pesat. Tak hanya di luar negeri saja, namun di dalam negeri, industri ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Maka, tak heran peluang bisnis ini dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air untuk merilis berbagai macam produk kosmetiknya. Tak hanya kosmetik saja, namun ternyata ada juga yang memilih untuk merilis produk perawatan kecantikan.

Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa selebriti Indonesia yang memilih untuk melebarkan sayap di industri bisnis kosmetik dan perawatan kecantikan.

1. Ashanty dan Aurel Hermansyah

Aurel dan Ashanty

Aurel dan Ashanty (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Penyanyi Ashanty baru saja merayakan satu tahun bisnisnya di bidang produk perawatan kecantikan. Ia menjadi salah satu selebriti yang ikut membuka bisnis perawatan kecantikan di Indonesia. Tak main-main dalam bisnisnya tersebut, pelantun ‘Jodohku’ itu mengaku harus memilih dan mengawasi langsung bahan-bahan apa saja yang digunakan ke dalam produknya.

“Aku punya teman dokter. Sebelum ngeluarin krim muka, aku tanya dulu, sampai (produk) whitening aja aku 2-3 kali ganti, karena cari yang paling bagus. Aku mau ngasih orang yang bahannya bagus aja,” ucap Ashanty.

Berbeda dengan Ashanty, Aurel tak menjual produk perawatan kecantikan, melainkan kosmetik yang berupa lip cream matte. Beberapa varian warna disuguhkan Aurel untuk mempermudah para pembelinya untuk memilih selera yang mereka sukai.

Demi memperdalam ilmu bisnisnya, dara berusia 19 tahun ini juga sampai meneruskan pendidikan S1 di salah satu universitas swasta di Jakarta, dengan mengambil jurusan bisnis, lho.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

Sudah beberapa tahun belakangan ini, istri dari Andhika Pratama tersebut menekuni bisnis di bidang kosmetik. Tak hanya sendiri, ia juga dibantu oleh sang suami untuk membesarkan bisnis kosmetiknya yang kemudian diberi nama ‘Dissy Cosmetics’.

Bisnis yang dijalankan sejak 2014 lalu itu juga cukup beragam. Mulai dari bedak, lipstick, bulu mata, cream, hand body lotion, sabun, lulur mandi, dan lain-lain. Namun selain menjual produk kosmetik, ternyata Ussy juga memasarkan berbagai jenis produk skin care seperti sabun wajah dan juga toner.

Bahkan kata Ussy, setiap produk kosmetik yang dijualnya harus mendapatkan pengawasan dirinya langsung. Mulai dari bahan hingga mengemasan produk yang akan dijual ke masyarakat.

“Dari tahun 2014 aku pegang sendiri semuanya. Mulai dari pemilihan formula sampai packaging. Sempat lose itu pas aku hamil, tapi setelah 40 hari, sudah back to normal lagi. Mengulang yang kemarin-kemarin lagi sendiri,” ujar Ussy beberapa waktu lalu.

Selain menjual secara online, produk ‘Dissy’ juga telah dijual sejumlah wilayah mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Medan, Semarang, Padang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, hingga Makasar.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas

Jeremy Thomas dan Ina Thomas (Foto: Munady)

Mungkin saat ini sudah banyak yang mengenal masker wajah alami yang bernama ‘Masker Kefir’. Namun jauh sebelum masker tersebut laris manis di pasaran, ternyata sosok Ina Thomas lah yang memperkenalkan produk tersebut di Indonesia.

Kefir sendiri merupakan kantung susu pada kulit kambing yang telah melewati proses fermentasi sebelumnya.

Berawal dari keresahannya karena wajahnya yang mulai rusak lantaran melakukan berbagai perawatan di dokter kulit, Ina kemudian membuat masker dari bahan alami tersebut.

Ia lalu memasarkannya dengan brand bernama ‘Media Organik Kefir’. Tak sampai disitu saja, istri dari Jeremy Thomas ini juga meyakinkan para konsumennya bahwa produk yang ia jual itu aman, dan bisa dimakan.

Olla Ramlan

Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlanaufar/@riomotret)

Meskipun tengah mengandung anak kedua dari pernikahan dengan Aufar Hutapea, namun tak menyurutkan semangat Olla Ramlan untuk merintis bisnisnya di dunia kosmetik.

Beberapa bulan yang lalu, presenter berusia 37 tahun tersebut secara resmi merilis lip matte miliknya yang tersedia dalam lima pilihan warna yang berbeda.

Hingga saat ini, Olla hanya menjual produk kosmetiknya tersebut melalui online dan beberapa reseller yang telah ia tentukan sebelumnya.

Inul Daratista

Penyanyi dangdut Inul Daratista (Foto: Instagram @inul.d)

Penyanyi dangdut Inul Daratista merupakan salah satu selebriti Indonesia yang sukses melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Setelah sukses dengan bisnis karaoke, Inul kemudian mulai menjelajahi peluang bisnis lainnya. Salah satunya adalah bisnis di bidang kosmetik.

Awalnya, pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu memulai bisnis kosmetik dengan meluncurkan produk lipstik cair, yang mana harganya dibanderol sekitar Rp 250 ribu rupiah.

Setelah itu, ia mulai mengembangkan bisnis kosmetik tersebut dengan merilis perlengkapan makeup lainnya seperti foundation, bedak, hingga produk perawatan kecantikan seperti krim pencerah wajah.

https://img.kumpar.com/kumpar/image/upload/w_1200,c_fill,ar_40:21,f_jpg,q_auto/l_nddzbmcpt9lirfrrrdbd,g_south,w_1200/ehfhm5b4rdyqxhqrudbr.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …