50 Pengusaha Hong Kong Menghadiri Forum Bisnis

Bisnis

[ad_1]


Metrotvnews.com, Beijing: Sedikitnya 50 pengusaha di Hong Kong menghadiri forum bisnis Investment Opportunity of the Belt and Road Initiative yang digelar Konsul Jenderal RI Hong Kong dan Aliansi Pengusaha Internasional (IEA) setempat.

“Para pengusaha tersebut berminat melakukan kegiatan bisnis di Indonesia, baik untuk investasi maupun bertujuan mencari produk Indonesia yang diperdagangkan di Hong Kong, China daratan, dan negara lain,” kata Konsul Jenderal RI di Hong Kong, Tri Tharyat, kepada Antara di Beijing, Minggu 10 September 2017.



Menurut dia, acara yang digelar di kawasan Kowloon, Kamis 7 September itu bertujuan memberikan pemahaman tentang pentingnya “One Belt One Road Initiative” dan peluangnya bagi Indonesia, kepada para pengusaha Hong Kong.

“Kami berharap mereka bisa lebih memahami perkembangan terkini mengenai iklim bisnis di Indonesia,” katanya.

Tri menganggap “Belt and Road Initiative” sebagai peluang meningkatkan nilai perdagangan dan investasi antara Indonesia dan Hong Kong.

“Kerja sama ini penting karena saat ini pemerintah Indonesia sedang menggiatkan pembangunan infrastruktur yang membutuhkan investasi,” katanya.

Sementara itu, pendiri IEA Hong Kong Tony Ho memiliki harapan yang sama sehingga pengusaha Hong Kong tertarik berinvestasi di Indonesia.

Pengamat keuangan IEA Andreas Sutjiatma Tjong mengatakan saat ini Indonesia merupakan negara dengan iklim investasi yang sangat baik.

“Berbagai indikator ekonomi dan peringkat kemudahan berbisnis memperlihatkan bahwa Indonesia telah mengalami perubahan yang sangat besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Konsul Perdagangan KJRI Hong Kong Natan Kambuno dalam kesempatan tersebut mengundang para pengusaha setempat untuk berpartisipasi dalam “Trade Expo Indonesia” pada 11-15 Oktober 2017 di Serpong.

Hong Kong menempati peringkat ke-13 negara tujuan ekspor berbagai komoditas dari Indonesia, sementara Indonesia berada di peringkat ke-11 negara tujuan ekspor dari Hong Kong.

Konsul Bea Cukai KJRI Hong Kong Imik Eko Putro menyebutkan beberapa fasilitas bea dan cukai dari pemerintah Indonesia yang dapat dimanfaatkan para investor Hong Kong.

“Fasilitas itu dapat berupa penangguhan, pembebasan, atau pengembalian bea masuk dan pajak impor lainnya serta cukai tidak dipungut atas pemasukan barang impor ke dalam Kawasan Berikat, Gudang Berikat, Free Trade Zone, Pusat Logistik Berikat dan Kawasan Ekonomi Khusus,” pungkas dia.

(SAW)

http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2017/09/10/756600/cTheMDP9yp.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …