AREBI Banten Gelar ABEX 2017


TRIBUNNEWS.COM, BANTEN – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, selama 10 hari, 15 – 24 September 2017, dari jam 10 pagi hingga 10 malam, khusus hari Sabtu buka hingga pukul 12 malam.

Diadakannya pameran ini untuk memasarkan properti developer-developer yang berlokasi di dalam maupun di luar area Banten.

Pembukaan ABEX 2017 dihadiri antara lain oleh Kasubdit Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Direktorat Bina Usaha Kementerian Perdagangan Cahyo Hartono, Ketua Umum DPP REI Ir Soeleman Soemawinata MM, Ketua Umum DPP AREBI Hartono Sarwono, Ketua DPD AREBI Banten Then Lie Min, dan  Ketua Panitia ABEX 2017 Supianto Sukri.

“Melihat perkembangan bisnis properti, khususnya bisnis  agen properti di wilayah Banten yang luar biasa, maka DPD AREBI Banten menggelar ABEX 2017 untuk meningkatkan penjualan dari masing-masing agen properti yang bergabung dengan AREBI DPD Banten. ABEX 2017 ini adalah event kedua setelah kami sukses dengan ABEX yang pertama tahun 2016. Ini dibuktikan dengan banyaknya developer yang bergabung di ABEX 2017 ini,” ujar Then Lie Min, Ketua DPD AREBI Banten.

ABEX 2017 diikuti oleh lebih dari 20 developer yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan Cikarang. Properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Untuk developer yang mengikuti pameran ini antara lain Alam Sutera, BSD City (Sinar Mas Land), Paramount Land, dan Summarecon Serpong. Untuk proyek-nya antara lain Cartenz, Serpong Natura, Lumina, Citra Raya, Daan Mogot City, De Mansion, Aeropolis, apartemen Serpong Garden, Palm Regency, Duta Putra, The Lana, Cambio, B Residence, Pacific Garden, Vasanta, dan Emerald.

“Kami tidak mentargetkan transaksi selama pameran ini, tetapi melihat antusiasme dan semangat agen properti DPD Banten, kami yakin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi selama pameran ABEX 2017 para developer memberikan promo-promo yang sangat menarik, yang hanya bisa didapatkan selama pameran ABEX 2017. Antara lain bunga KPR mulai dari 4.2 %, promo handphone, motor, TV, jalan-jalan ke luar negeri, cara bayar yang sangat fleksibel. Dari panitia ABEX 2017 sendiri juga memberikan hadiah-hadiah, sampai dengan Grand Price berupa mobil yang hanya bisa didapatkan di ABEX 2017,” papar Lie Min.

ABEX  2017 dimeriahkan oleh berbagai acara seperti modern dan traditional dance, acoustic performance dan juga pertunjukkan seni dari berbagai sekolah di sekitar Tangerang.

Ada Seminar dari beberapa bank dengan tema manfaat bunga murah untuk mendongkrak investasi dan juga seminar dari pakar properti yang akan memberikan kiat-kiat investasi ditengah lesunya perekonomian.

“Kami menargetkan ABEX 2017 akan dikunjungi 5000 pengunjung di hari biasa dan 10.000 pengunjung di hari Sabtu-Minggu,” kata Lie Min.

Lebih lanjut Lie Min mengatakan, “Kami tetap optimis bisnis properti ini akan terus bergeliat. Oleh karena itu kami memilih tema untuk ABEX 2017 ini, The Best Moment To Invest Property. Karena sebenarnya saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk berinvestasi di properti. Yang bisa dilakukan untuk menggairahkan pasar adalah kami terus menerus mengedukasi para agen properti dan konsumen dalam melihat peluang bisnis dari properti ini,” ujar Lie Min seraya mengatakan saat ini AREBI Banten memiliki 250 anggota agen properti yang memasarkan properti di pasar primer maupun pasar sekunder.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/abex-2017_20170915_174923.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments