AREBI Banten Gencarkan Pasar Properti di Tanah Jawara


JAKARTA – Perkembangan bisnis properti di wilayah Banten terbilang luar biasa. Sejumlah pengembang besar seperti BSD City (Sinar Mas Land), Alam Sutera, Paramount Land, dan Summarecon Serpong bermarkas di daerah yang dikenal sebagai Tanah Jawara.

Untuk menggencarkan bisnis properti di Banten dan sekitarnya, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten lantas menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 yang bertempat di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Acara yang dihelat selama 15-24 September 2017 ini bertujuan memasarkan produk properti dari para pengembang yang berlokasi di Banten dan sekitarnya.

ABEX 2017 diikuti lebih dari 20 pengembang yang berasal dari Banten dan Cikarang. Adapun produk properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial dari harga mulai ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Proyek-proyek properti itu antara lain: Cartenz, Serpong Natura, Lumina, Citra Raya, Daan Mogot City, De Mansion, Aeropolis, apartemen Serpong Garden, Palm Regency, Duta Putra, The Lana, Cambio, B Residence, Pacific Garden, Vasanta, dan Emerald.

“ABEX 2017 bertujuan meningkatkan penjualan dari masing-masing agen properti yang bergabung dalam AREBI DPD Banten. Event ini merupakan yang kedua melanjutkan kesuksesan ABEX pertama pada 2016,” ujar Ketua DPD AREBI Banten, Then Lie Min dalam keterangan resmi kepada SINDOnews, Jumat (15/9/2017).

Lie Min mengatakan pihaknya optimistis bisnis properti di Tanah Jawara akan terus bergeliat. Untuk itu, mereka memilih tema ABEX 2017: The Best Moment To Invest Property. Maksudnya untuk merangsang masyarakat bahwa ini waktu yang tepat untuk membeli dan berinvestasi di bidang properti.

“Jadi untuk menggairahkan pasar, kami terus menerus mengedukasi para agen properti dan konsumen dalam melihat peluang bisnis dari properti ini,” ujar Lie Min seraya mengatakan, saat ini AREBI Banten memiliki 250 anggota agen properti yang memasarkan properti di pasar primer maupun pasar sekunder.

ABEX 2017 menargetkan 5.000 pengunjung di hari biasa dan 10.000 pengunjung di hari Sabtu dan Minggu. Namun AREBI Banten tidak manargetkan jumlah transaksi selama pameran. Melihat antusiasme dan semangat para agen properti DPD Banten, Lie Min yakin akan mendulang hasil maksimal. Apalagi selama pameran, para pengembang memberi promo menarik, seperti bunga KPR mulai dari 4,2%, handphone, motor, TV, jalan-jalan ke luar negeri, dan cara pembayaran yang sangat fleksibel.

(ven)

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2017/09/15/179/1240098/arebi-banten-gencarkan-pasar-properti-di-tanah-jawara-piK.JPG



Sumber Artikel

Komentar

comments