Artha Graha Dukung Peningkatan Bisnis RI-China Dengan Cara Ini

[ad_1]

Bisnis.com, JAKARTA – Artha Graha mendukung peningkatan bisnis dan investasi Indonesia-China salah satunya dengan berpartisipasi dalam The 19th Cross-strait Fair for Economy and Trade yang digelar di Fuzhou, Tiongkok pada 18-22 Mei 2017.

Artha Graha Network dan Artha Graha Peduli berupaya turut serta berperan aktif dalam berkontribusi mendukung hubungan dagang Indonesia – Tiongkok dalam kawasan ASEAN khususnya dan perdagangan global pada umumnya.

Dengan visi tersebut, tahun ini Artha Graha Network dan Artha Graha Peduli berpartisipasi dalam The 19th Cross-strait Fair for Economy and Trade guna mempromosikan peluang bisnis yang dimiliki oleh Indonesia. Tulis siaran pers Artha Graha, Jumat (19/5).

Berbekal pengalaman dan lini bisnis multisektor yang dimiliki oleh Artha Graha Network, dan selaras dengan target pembangunan Pemerintah Indonesia, Artha Graha Network dan Artha Graha Peduli berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan hubungan ekonomi dan perdagangan Indonesia-Tiongkok dan negara-negara yang dilewati Jalur Sutra.

Sebagai Ibu kota Provinsi Fujian – Tiongkok, Fuzhou merupakan titik awal yang sangat penting dalam sejarah jalur sutra kemaritiman.

Besarnya wilayah laut yang dimiliki oleh Fuzhou menjadikannya penghubung antar negara-negara bagian Barat dan Timur, khususnya dalam bidang perdagangan.

Keunggulan geografis ini memainkan peranan penting dalam mewujudkan strategi “21st Century Maritime Silk Road” oleh Presiden Xi Jin Ping dalam meningkatkan kerja sama dengan entitas global.

Upaya peningkatan kerja sama internasional ini juga didukung oleh The Cross-strait Fair for Economy and Trade yang diselenggarakan oleh Taiwan State Affairs Office of the State Council, dan Fujian Provincial People’s Government dan didukung oleh Ministry of Trade of PRC setiap tahunnya.

Diinisiasi pada 1994, eksibisi yang menghadirkan institusi bisnis internasional ini terus berkembang hingga saat ini, baik dalam jumlah negara peserta di dalamnya sampai dengan jumlah investasi yang telah dihasilkan dari eksibisi ini.

Oleh karenanya, The Cross-strait Fair for Economy and Trade merupakan instrumen yang sangat penting dalam memperkuat kerja sama Tiongkok dengan negara lain.

Tahun ini, The 19th Cross-strait Fair for Economy and Trade kembali digelar di Fuzhou – Tiongkok pada tanggal 18 – 22 Mei 2017. Eksibisi ini akan memanfaatkan lahan di Selat Fuzhou seluas 120.000m2, mempromosikan produk ekonomi, perdagangan, dan kemaritiman negara-negara yang dilewati Jalur Sutra.

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …