Astaga, Nenek Ini Jalani Bisnis Haram Bersama Anaknya

Bisnis

[ad_1]

Nenek yang tercatat sebagai warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ini bersama anaknya Fujianur Alias Uji Basyuni (40) berkolaborasi menjual barang haram tersebut di Jalan Nganen Lemu, Desa Teluk Nyatu, Kecamatan Kurun, Gumas.

Usaha yang digeluti ibu dan anak ini memang sangat meresahkan masyarakat sekitar. Pasalnya, rumah mereka dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba. Pembeli setiap hari terlihat keluar masuk rumah tersebut. Merasa resah, akhirnya masyarakat melaporkan hal itu ke polisi.


Barang bukti sabu dan sejumlah uang
(Satres Narkoba for Radar Sampit/JawaPos.com)

”Nenek bersama anaknya ini kita tangkap di rumahnya saat melakukan transaksi narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Gumas Iptu Triawan Kurniadi dikutip dari Prokal Radar Sampit (Jawa Pos Group), Senin (31/7).

Penangkapan terhadap keduanya dilakukan Jumat (28/7), sekitar pukul 22.00 WIB. Saat akan digerebek, memang terdapat beberapa orang yang sedang berada di lokasi penangkapan. Menunggu waktu yang tepat, akhirnya keduanya ditangkap dan ditemukan 15 paket sabu yang tersimpan dalam dompet cokelat kecil.

”Selain paket sabu, kita juga mengamankan satu buah timbangan digital, satu buah sendok sabu, satu buah gunting, satu isolasi bening, satu buah handphone, dan uang yang diduga hasil penjualan sabu sebesar Rp 15,3 juta,” terangnya.

Atas perbuatannya, keduanya dijerat Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun, dan maksimal 20 tahun.

”Saat ini, kedua tersangka bersama barang bukti sudah dibawa ke Satres Narkoba Polres Gumas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Dia berharap masyarakat dapat berperan aktif memberikan informasi dan ikut memerangi peredaran narkoba di daerah ini. ”Apabila ada warga yang melihat pengedar atau pengguna narkoba di lingkungannya, segera melaporkan ke pihak berwajib, agar segera kita tindak,” pungkasnya.

(fab/jpg/JPC)

http://www.jawapos.com/uploads/news/2017/07/31/astaga-nenek-ini-jalani-bisnis-haram-bersama-anaknya_m_147659.jpeg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …