Bayangan Filsafat ‘Playboy’ dalam Warisan Bisnis Hugh Hefner

Bisnis

[ad_1]

Playboy Enterprises bertahan lebih lama dari pendiri majalah ikonik tersebut, namun lebih merupakan bayangan dirinya terdahulu.

Bisnis majalah Playboy milik Hugh Hefner, yang didirikan untuk merayakan ”Filsafat Playboy” tentang kebebasan seksual, mempengaruhi kebiasaan seksual dan budaya populer selama beberapa dasawarsa. Kerajaan bisnis itu tumbuh dari situ, lalu menyusut seiring dengan berjalannya waktu. Perusahaan ini sekarang bertahan dengan sepasang telinga kelinci yang terpasang di berbagai produk di seluruh dunia

Hefner meninggal awal pekan lalu dalam usia 91 tahun.

Majalah itu sendiri, yang sirkulasinya mencapai puncaknya sebanyak 7 juta pada tahun 1970-an, sekarang lebih dilihat sebagai alat pemasaran yang mendukung operasi perizinan di jantung perusahaan modern.

“Majalah itu adalah bagian kecil dari bisnis,” kata Samir Husni, direktur Magazine Innovation Center di University of Mississippi.

Majalah Playboy, yang terbit tahun 1953, masih menerbitkan edisi cetak. Namun oplah majalahnya sekarang telah turun di bawah 500.000, menurut pelacak industri Alliance for Audited Media.

Layanan gratis dari penerbitan berbasis internet yang telah mendesakindustri surat kabar dan majalah, juga turut berdampak pada buah gagasan Hefner. Pornografi dalam bentuk apapun sekarang tersedia secara gratis di online.

Laporan media dari musim semi 2016 mengatakan, Playboy ingin menjual bisnisnya senilai 500 juta dolar, lebih dari dua kali lipat harga yang dibayarkan pada tahun 2011. Perusahaan manajemen investasi biasanya mengakuisisi perusahaan bermasalah, kemudian mencoba untuk memangkas biaya, meningkatkan keuntungan dan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi.

Akhirnya Playboy tidak menjual bisnisnya, tetapi membuat serangkaian perubahan. CEO sekarang adalah Ben Kohn, mitra pengelola di Rizvi Traverse, pemilik sebagian besar saham Playboy.

Anak laki-laki Hefner, Cooper, 24 tahun, dipasang sebagai Chief Creative Officer pada Juli 2016. Kemudian perusahaan tersebut menjual Playboy Mansion seharga 100 juta dolar kepada Daren Metropoulos, pemilik perusahaan kue Hostess yang memproduksi kue berlabel Twinkies, Ho Hos dan Ding Dongs.

Majalah tersebut mengubah kebijakan “tidak bugil” awal tahun ini, dengan mengatakan ketelanjangan adalah bagian dari identitasnya dahulu.

Perusahaan Playboy saat ini memperoleh sebagian besar penghasilannya dari memberi lisensi pada mereknya, namanya dan telinga kelinci yang mudah dikenali dalam dasi kupu-kupu untuk segala hal mulai dari botol parfum hingga sepatu pria. Playboy ingin sekali kembali menyulap gambar pinggul dan keseksian, meninggalkan faktor yang terkait dengannya di AS. Pasar terbesarnya adalah Asia. [ps/al]

https://gdb.voanews.com/98D17203-4E91-4070-89AF-B93273A49789_mw1024_mh1024_r1_s.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …