Bisnis Indonesia Cetak Seksi Utama: Penetapan GWRM Longgarkan Likuiditas

[ad_1]

BISNIS.COM, JAKARTA – Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 29 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Utama

Hal 1. PENERAPAN GWM RATA-RATA ; Melonggarkan Likuiditas
Perbankan mendapat kemudahan untuk mengatur likuiditas mulai Juli 2017, setelah bank sentral merealisasikan janji implementasi parsial GWM primer averaging, yang digaungkan dalam rapat tahunan BI pada November tahun lalu.

SERANGAN SIBER ; 10 Jam Tersandera
Serangan siber atau peretasan memang dapat menyerang siapa saja, baik individu, korporasi dan bahkan hingga pemerintahan.

Hal 2. Mempertanyakan Efektivitas Dana Desa
Pengesahan UU No. 6/2014 tentang Desa adalah peristiwa menggembirakan. Akhirnya neara memberikan pengakuan dan pengembalian hak masyarakat desa atas hak asal-usul atau hak tradisionalnya untuk mengurus berbagai kepentingannya sendiri.
DEWI MEISARI HARYANTI ; Staf Pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI

Hal 3. PROYEKSI INDEKS HARGA KONSUMEN ; Inflasi April Diyakini Rendah
Setelah mengalami deflasi pada bulan lalu akibat panen raya, Indeks Harga Konsumen (IHK) April 2017 diproyeksikan kembali berbalik inflasi.

Hal 4. LISTING PERDANA ; Emiten Baru Properti Raih Rp96,31 Miliar
Dua emiten baru dari sektor properti yang melantai di Bursa Efek Indonesia di pengujung perdagangan April 2017 meraup dana senilai Rp96,31 miliar.

Hal 5. BANK SYARIAH ; Laba Berguguran
Perbankan syariah tengah mengalami masa sulit. Laba sejumlah bank pada kuartal I/2017 anjlok jika dibandingkan dengan perolehan laba secara tahunan.

Hal 6-8. Tabel Bursa & Moneter

Hal 9. KINERJA SEKTOR IKTA ; Investasi Kuartal I Turun 16%
Investasi sektor industri kimia, tekstil, dan aneka mencapai Rp22,17 triliun pada kuartal pertama tahun ini. Nilai tersebut merosot 16,7% dari capaian kuartal pertama tahun 2015 sebesar Rp26,62 triliun.

Hal 10. KERJA SAMA BILATERAL ; RI & Filipina Teken Kesepakatan US$300 Juta
Pelaku usaha Indonesia dan Filipina menandatangi nota kesepahaman dengan total nilai investasi mencapai US$300 juta.

Hal 11. PEMBERDAYAAN DESA WISATA ; Saatnya Terapkan Sistem Digital
Bank Mandiri Tbk. berkomitmen menggandeng desa wisata di Bali untuk mewujudkan sistem digitalisasi.

Hal 12. PABRIK BATURAJA II ; SMBR Optimistis Operasi Akhir Juni
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. optimistis pabrik Baturaja II dapat beroperasi penuh pada akhir semester pertama tahun ini, seiring dengan progres pengerjaan proyek yang mencapai 94,45% per akhir Maret.

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …