Bisnis Indonesia Cetak Seksi Utama: Penetapan GWRM Longgarkan Likuiditas

[ad_1]

BISNIS.COM, JAKARTA – Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 29 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Utama

Hal 1. PENERAPAN GWM RATA-RATA ; Melonggarkan Likuiditas
Perbankan mendapat kemudahan untuk mengatur likuiditas mulai Juli 2017, setelah bank sentral merealisasikan janji implementasi parsial GWM primer averaging, yang digaungkan dalam rapat tahunan BI pada November tahun lalu.

SERANGAN SIBER ; 10 Jam Tersandera
Serangan siber atau peretasan memang dapat menyerang siapa saja, baik individu, korporasi dan bahkan hingga pemerintahan.

Hal 2. Mempertanyakan Efektivitas Dana Desa
Pengesahan UU No. 6/2014 tentang Desa adalah peristiwa menggembirakan. Akhirnya neara memberikan pengakuan dan pengembalian hak masyarakat desa atas hak asal-usul atau hak tradisionalnya untuk mengurus berbagai kepentingannya sendiri.
DEWI MEISARI HARYANTI ; Staf Pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI

Hal 3. PROYEKSI INDEKS HARGA KONSUMEN ; Inflasi April Diyakini Rendah
Setelah mengalami deflasi pada bulan lalu akibat panen raya, Indeks Harga Konsumen (IHK) April 2017 diproyeksikan kembali berbalik inflasi.

Hal 4. LISTING PERDANA ; Emiten Baru Properti Raih Rp96,31 Miliar
Dua emiten baru dari sektor properti yang melantai di Bursa Efek Indonesia di pengujung perdagangan April 2017 meraup dana senilai Rp96,31 miliar.

Hal 5. BANK SYARIAH ; Laba Berguguran
Perbankan syariah tengah mengalami masa sulit. Laba sejumlah bank pada kuartal I/2017 anjlok jika dibandingkan dengan perolehan laba secara tahunan.

Hal 6-8. Tabel Bursa & Moneter

Hal 9. KINERJA SEKTOR IKTA ; Investasi Kuartal I Turun 16%
Investasi sektor industri kimia, tekstil, dan aneka mencapai Rp22,17 triliun pada kuartal pertama tahun ini. Nilai tersebut merosot 16,7% dari capaian kuartal pertama tahun 2015 sebesar Rp26,62 triliun.

Hal 10. KERJA SAMA BILATERAL ; RI & Filipina Teken Kesepakatan US$300 Juta
Pelaku usaha Indonesia dan Filipina menandatangi nota kesepahaman dengan total nilai investasi mencapai US$300 juta.

Hal 11. PEMBERDAYAAN DESA WISATA ; Saatnya Terapkan Sistem Digital
Bank Mandiri Tbk. berkomitmen menggandeng desa wisata di Bali untuk mewujudkan sistem digitalisasi.

Hal 12. PABRIK BATURAJA II ; SMBR Optimistis Operasi Akhir Juni
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. optimistis pabrik Baturaja II dapat beroperasi penuh pada akhir semester pertama tahun ini, seiring dengan progres pengerjaan proyek yang mencapai 94,45% per akhir Maret.

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Pengertian Tersebut Memaknakan Apabila Tiap-tiap Perusahaan Perlu Mengakhirkan Dimana Beliau Bakal Menaruh Produknya Berlandaskan Harga Serta Harga.

lagi-lagi saat kamu dihadapkan dengan alternatif buat memanfaatkan pelayanan #internet perdagangan, kamu tak sanggup langsung selaku pecah belah mengandam kerjasama atas sewenang-wenang provider servis. 2. perdagangan produk canon merebak di segala dunia. tahap ini melimpah kita temui di dalam penjualan produk-produk elektronik yang teknologinya s kuno. masalah yang paling mendasar …

Bisnis
catering jogja ekonomis serta sedap

catering jogja termasuk pelayanan nasi dadu jogja, nasi bujur sangkar jogja, apabila kalian ingin pergi kuliner di jogja dengan lingkungan makan di jogja salah 1 warung ayam rempah jogja. memasok salah 1 kantor dengan harga di masih kota yogyakarta. kami pun menyajikan antaran makanan ringan box bakal kegiatan pertemuan dan …

Bisnis
30 ide dekorasi pernikahan khas

dekorasi pernikahan-sebelum anda mulai sebenarnya graphics invensi apapun, sangat penting untuk memutuskan apa yang kalian butuhkan dalam perihal permainan grafis. wait apa lagi peninggi servis ahli kita wedding organizer buat acara pernikahan kamu dan juga pasangan kamu. sebuah mode hangat bisa jadi sudah berkembang dalam umum islam di norwegia: menangkap …