Bisnis Menjanjikan, Martha Tilaar Wadahi Penata Rias Artis

Bisnis

[ad_1]



Jum’at, 21 Juli 2017 | 00:28 WIB

Bisnis Menjanjikan, Martha Tilaar Wadahi Penata Rias Artis

Wulan Martha Tilaar. Tempo/Hadriany Puji

TEMPO.CO, Jakarta -Penata rias (makeup) artis kini menjadi profesi dan peluang bisnis yang menjanjikan. Keberadaan perias artis tak hanya dicari kalangan pesohor, pemain film dan teater tapi juga masyarakat umum. Sosialita urban banyak membutuhkan peran perias artis untuk menyulap penampilan mereka secantik mungkin.

Baca: 4 Rahasia Sukses Meneruskan Bisnis Keluarga

Peluang bisnis yang makin terbuka luas bagi profesi penata rias artis, mendorong Professional Artist Cosmetics (PAC) Martha Tilaar menghimpun para pekerja profesional di bidang ini dalam satu wadah yakni “PAC MUAster”. PAC Martha Tilaar adalah brand lokal bertaraf internasional yang khusus diciptakan untuk para profesional penata rias artis dan beauty enthusiast.

Menurut Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, sejak 1997 PAC sudah aktif merangkul mereka yang mempunyai passion kreatifitas dan seni di bidang make up & beauty. “Kami Sekarang ingin lebih serius menjadikan mereka satu komunitas berkualitas sekaligus berpengaruh bagi masyarakat sekelilingnya,” ucapnya.

Sebagai komunitas penata rias artis profesional, merek besutan Martha Tilaar Group ini akan membuka peluang untuk saling berbagi antar anggotanya. Terutama bagi yang masih junior dengan yang sudah berpengalaman untuk saling bertukar ilmu dan pengetahuan.

PAC Martha Tilaar sebagai pendukung telah merancang program berbagi pengalaman berjenjang berupa training, workshop, makeup demo serta beragam aktifitas kreatif yang semuanya dikemas menarik. “Kami ingin para makeup artist ini tidak hanya mahir mendandani semata, tapi juga mempunyai keahlian khusus seperti cara berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, termasuk cara meyakinkan para pelanggan untuk datang kembali dan loyal kepada mereka“ ucap Wulan saat meresmikan peluncuran website “PAC MuAster” di Jakarta seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis 20 Juli 2017.

Wulan mengatakan secara bertahap setiap bulan sekali, PAC Martha Tilaar menyediakan training makeup demo antara lain berisi teknik pengenalan produk kosmetik berdasarkan bahan dasarnya. Seluruh anggota berkesempatan mengikutinya, tentu setelah melalui proses seleksi.

Mengingat tempat yang terbatas, Wulan mengharapkan agar peminat segera melakukan pendaftaran melalui laman www.pacmuaster.com. Batch I dibuka dari 14 Juni – 13 Agustus 2017. Sebagai aktifitas pembuka akan dipilih 75 orang untuk mendapatkan privilege mengikuti MUA Gathering yang akan diadakan akhir Agustus ini.

Tema yang diusung untuk even pembuka adalah Makeup Artist, A Promising Professional Job for Your Future Career. Topik bahasan juga akan dilengkapi dengan trik & tips untuk menghasilkan Makeup for Photo Ready. Materi pembahasan seputar menggali potensi peluang pasar yang terbuka secara luas bagi profesi ini, baik di pasar domestik serta pasar internasional.

Selanjutnya, materi yang disajikan setiap bulan akan menyesuaikan dengan kebutuhan sesuai perkembangan situasi kekinian. Tema untuk bulan September adalah pembahasan mengenai teknik mempertahankan bisnis dalam program “Business Strategy”. Sesi ini akan dilengkapi dengan keahlian Summer Makeup Development. Selain itu disiapkan pula pembahasan seputar Personal Branding Statement dari pakar personal branding.

Baca: Alis Naga Penata Rias Ini Jadi Perbincangan Hangat di …

“Pada akhirnya kami berharap agar peserta tidak hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan, tetapi juga mampu menjadikannya sebagai suatu jejaring profesi,” ucap Wulan. “Harapannya PAC MUAster menjadi satu society khusus bagi para profesional penata rias artis baik yang masih amatir ataupun yang sudah lebih berpengalaman.

SETIAWAN ADIWIJAYA

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/07/bisnis-menjanjikan-martha-tilaar-wadahi-penata-rias-artis.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …