Bisnis Properti Belum Membaik, Intiland Bukukan Pendapatan Rp1,1 Triliun : Okezone Ekonomi

Bisnis

[ad_1]

JAKARTA – PT Intiland Development Tbk (DILD) mengantongi pendapatan penjualan sepanjang semester I 2017 sebesar Rp1,1 triliun. Nilai pencapaian ini naik 10% dari periode serupa tahun lalu sekira Rp1 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono mengatakan, raihan ini masih sesuai dengan ekspektasi manajemen. Sebab, penilaiannya mempertimbangkan kondisi pasar properti yang belum membaik dalam enam bulan pertama pada tahun ini. Perseroan memperkirakan pasar properti akan berangsur membaik seiring dengan stabilitas perekonomian, iklim investasi, dan kondisi politik nasional.

Oleh sebab itu, manajemen masih tetap akan memfokuskan strategis untuk memasarkan proyek-proyek eksisting untuk mencapai target penjualan pemasaran sepanjang tahun ini sebesar Rp2,3 triliun. “Kami akan terus meninjau kondisi pasar properti yang terjadi dan menyusun strategi yang tepat untuk mengantisipasinya. Dalam rencana bisnis 2017, kami ada rencana meluncurkan proyek baru skala besar dan pengembangan baru dari proyek berjalan di semester kedua tahun ini,” paparnya.

Ditinjau berdasarkan segmen pengembangannya, kawasan industri memberikan kontribusi marketing sales terbesar mencapai Rp531 miliar atau 48% dari keseluruhan. Pencapaian ini berasal dari penjualan lahan industri di Ngoro Industrial Park, Jawa Timur ke perusahaan automotif nasional dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang furnitur rumah tangga, makanan ternak, dan perusahaan makanan olahan.

Segmen pengembangan mixed-use dan high rise tercatat memberikan kontribusi marketing sales sebesar Rp228 miliar atau 21% dari keseluruhan. Kontribusi terbesar dari segmen ini berasal dari penjualan proyek 1Park Avenue Jakarta. Kontributor berikutnya berasal dari segmen properti investasi yang membukukan pendapatan Rp185 miliar atau 17% dari keseluruhan.

Disebutkan, pencapaian dari segmen ini antara lain berasal dari penyewaan ruang komersial seperti perkantoran dan retail, pengelolaan lapangan golf dan klub olahraga, serta penyewaan fasilitas pergudangan. “Segmen properti investasi merupakan sumber pendapatan berulang (recurring income) perseroan. Perolehan dari segmen ini melonjak 37% dari periode sama 2016 yang tercatat sebesar Rp135 miliar,” ujarnya.

Peningkatan tersebut terutama didorong adanya penambahan kontribusi yang berasal dari penyewaan ruang perkantoran South Quarter di Jakarta Selatan dan manajemen properti perumahan Graha Famili. “Ke depan, perseroan akan terus berusaha untuk meningkatkan porsi recurring income yang berasal dari kontribusi segmen properti investasi. Pertumbuhan segmen ini menjadi penting karena memberikan stabilitas operasional dan pertumbuhan perusahaan dalam jangka panjang,” paparnya.

https://img.okezone.com//content/2017/07/18/278/1738861/bisnis-properti-belum-membaik-intiland-bukukan-pendapatan-rp1-1-triliun-ahuP3Vy1kH.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …