Bisnis Properti Rintisan Lazismu: Beli Kavling Dunia Dapat Kavling Akhirat

Bisnis

[ad_1]

Hariadi (kanan) duduk bersama Farit dan Lukman Hakim di PCM Ranch, salah satu unit usaha baru Kantor Layanan Lazismu Pakis
Hariadi (kanan) duduk bersama Farit dan Lukman Hakim di PCM Ranch, salah satu unit usaha baru Kantor Layanan Lazismu Pakis

PWMU.CO – Guna menggerakkan roda ekonomi Persyarikatan di tingkat Cabang dan Ranting, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pakis, Kabupaten Malang bersama dengan Kantor Layanan Lazismu menginisiasi pendirian dua unit usaha unggulan yang berasal dari pengelolaan dan pengembangan dana infaq para donatur.

Dua unit usaha unggulan tersebut adalah Surya Regency dan PCM Ranch. Surya Regency mertupak unit usaha yang bergerak di bidang Properti. Sedangkan, PCM Ranch merupakan unit usaha yang bergerak di bidang penyedia hewan qurban.

(Baca: 2 Miliar dari PT Paragon untuk Lazismu dan Tidak Ada Alasan Lazismu Tidak Profesional)

”Kami sangat senang dengan berdirinya PCM Ranch dan Surya Regency. Semoga unit usaha ini bisa memberikan manfaat, dan berkah tersendiri untuk Persyarikatan dan umat,” ujar Ketua PCM Pakis H Lukman Hakim kepada pwmu.co, Rabu (2/8).

Unit usaha PCM Ranch yang dimotori oleh Kantor Layanan Lazismu PCM Pakis ini baru berdiri sepekan yang lalu. ”Pekan lalu PCM Ranch kita launching, dan langsung dapat order 3 sapi untuk kebutuhan hewan qurban,” ungkapnya.

Sementara untuk unit usaha Surya Regency diawali dengan jual tanah kavling di kawasan Pakis, tepatnya di dekat taman Rekreasi Wendit. ”Hasil penjualan tanah kavling ini sebagian kami salurkan ke Lazismu dan ke fasum masjid di lokasi kavling tanah tersebut. Untuk harganya terjangkau kok. Jadi beli tanah kavling di dunia juga beramal untuk kavling akhirat,” terangnya sambil tersenyum.

Hariyadi Sap, anggota divisi pengembangan Lazismu Kabupaten Malang menambahkan, pendirian dua unit usaha yang diinisiasi oleh Kantor Layanan Lazismu PCM Pakis ini sebuah terobosan baru, dan ini cukup strategis, serta berpotensi untuk bisa dikembangkan.

(Baca juga: Surya LED, Lampu Hemat Energi Karya Lazismu Resmi Dipasarkan)

”Ini bisa dijadikan referensi Kantor Layanan Lazismu lainnya. Saya melihat dua unit usaha unggulan tersebut memiliki potensi untuk terus berkembang karena banyak diminati dan dibutuhkan masyarakat Malang. Apalagi, Malang merupakan lokasi yang strategis untuk hunian, pendidikan, dan wisata,” terangnya.

Hariyadi berkeyakinan dengan hadirnya du unit usaha akan mampu memberikan manfaat dan berdampak positif bagi Persyarikatan dan umat pada umumnya. ”Insya Allah bermanfaat dan berkah,” pungkas Hariyadi sambil menunjukkan skema potensi pengembangan unit usaha Lazismu Kabupaten Malang.(izzudin/aan)

https://i0.wp.com/www.pwmu.co/wp-content/uploads/2017/08/Lazismu-Kabupaten-Malang.jpg?fit=800%2C450&ssl=1

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …