Bisnis Properti Rintisan Lazismu: Beli Kavling Dunia Dapat Kavling Akhirat

Bisnis

[ad_1]

Hariadi (kanan) duduk bersama Farit dan Lukman Hakim di PCM Ranch, salah satu unit usaha baru Kantor Layanan Lazismu Pakis
Hariadi (kanan) duduk bersama Farit dan Lukman Hakim di PCM Ranch, salah satu unit usaha baru Kantor Layanan Lazismu Pakis

PWMU.CO – Guna menggerakkan roda ekonomi Persyarikatan di tingkat Cabang dan Ranting, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pakis, Kabupaten Malang bersama dengan Kantor Layanan Lazismu menginisiasi pendirian dua unit usaha unggulan yang berasal dari pengelolaan dan pengembangan dana infaq para donatur.

Dua unit usaha unggulan tersebut adalah Surya Regency dan PCM Ranch. Surya Regency mertupak unit usaha yang bergerak di bidang Properti. Sedangkan, PCM Ranch merupakan unit usaha yang bergerak di bidang penyedia hewan qurban.

(Baca: 2 Miliar dari PT Paragon untuk Lazismu dan Tidak Ada Alasan Lazismu Tidak Profesional)

”Kami sangat senang dengan berdirinya PCM Ranch dan Surya Regency. Semoga unit usaha ini bisa memberikan manfaat, dan berkah tersendiri untuk Persyarikatan dan umat,” ujar Ketua PCM Pakis H Lukman Hakim kepada pwmu.co, Rabu (2/8).

Unit usaha PCM Ranch yang dimotori oleh Kantor Layanan Lazismu PCM Pakis ini baru berdiri sepekan yang lalu. ”Pekan lalu PCM Ranch kita launching, dan langsung dapat order 3 sapi untuk kebutuhan hewan qurban,” ungkapnya.

Sementara untuk unit usaha Surya Regency diawali dengan jual tanah kavling di kawasan Pakis, tepatnya di dekat taman Rekreasi Wendit. ”Hasil penjualan tanah kavling ini sebagian kami salurkan ke Lazismu dan ke fasum masjid di lokasi kavling tanah tersebut. Untuk harganya terjangkau kok. Jadi beli tanah kavling di dunia juga beramal untuk kavling akhirat,” terangnya sambil tersenyum.

Hariyadi Sap, anggota divisi pengembangan Lazismu Kabupaten Malang menambahkan, pendirian dua unit usaha yang diinisiasi oleh Kantor Layanan Lazismu PCM Pakis ini sebuah terobosan baru, dan ini cukup strategis, serta berpotensi untuk bisa dikembangkan.

(Baca juga: Surya LED, Lampu Hemat Energi Karya Lazismu Resmi Dipasarkan)

”Ini bisa dijadikan referensi Kantor Layanan Lazismu lainnya. Saya melihat dua unit usaha unggulan tersebut memiliki potensi untuk terus berkembang karena banyak diminati dan dibutuhkan masyarakat Malang. Apalagi, Malang merupakan lokasi yang strategis untuk hunian, pendidikan, dan wisata,” terangnya.

Hariyadi berkeyakinan dengan hadirnya du unit usaha akan mampu memberikan manfaat dan berdampak positif bagi Persyarikatan dan umat pada umumnya. ”Insya Allah bermanfaat dan berkah,” pungkas Hariyadi sambil menunjukkan skema potensi pengembangan unit usaha Lazismu Kabupaten Malang.(izzudin/aan)

https://i0.wp.com/www.pwmu.co/wp-content/uploads/2017/08/Lazismu-Kabupaten-Malang.jpg?fit=800%2C450&ssl=1

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …