Bisnis Ruang Perkantoran Medan Prospektif | Properti

Bisnis

[ad_1]

JAKARTA – Bisnis properti ruang perkantoran di Medan, Sumatera Utara (Sumut) dinilai masih prospektif. Permintaan dengan pasokan perkantoran di kota terbesar ketiga di Indonesia itu masih belum seimbang.

“Kami melihat peluang yang begitu besar di Medan, maka kami menghadirkan Premium Office Tower di pusat kota Medan,” ujar Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro City Deli-Medan (PCDM) Yenti Lokat, dalam publikasinya di Jakarta, Minggu (26/2).

PCDM dikembangkan oleh PT Sinar Menara Deli (SMD) di atas lahan seluas 5,2 hektare (ha). Sedangkan SMD adalah anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. Proyek superblok itu akan mencakup tujuh menara apartemen dan kondominium, satu menara perkantoran strata-title, satu hotel, serta satu mal di wilayah Kesultanan Deli, Medan.

Yenti mengatakan bahwa orang Medan biasanya memiliki tempat usaha yang menyatu dengan hunian. Lantai bawah mereka gunakan untuk kantor dan lantai atas untuk tempat tinggal. “APL ingin menawarkan terobosan baru di Medan, untuk itu kami hadir dengan menawarkan kantor di daerah superblok untuk masyarakat Medan,” ujar dia.

Sementara itu, AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya mengatakan, saat ini kota Medan dikenal sebagai kota sejuta ruko atau rumah toko. Alasannya, kegiatan bisnis di Ibukota Provinsi Sumut itu umumnya masih dilakukan di ruko. Medan adalah kota ketiga terbesar di Tanah Air setelah Jakarta dan Surabaya.

Saat ini, tambah dia, pasokan ruang perkantoran strata-title masih bisa dihitung dengan jari. Di sisi lain, cukup banyak perusahaan besar baik lokal maupun asing yang bergerak di usaha perkebunan yang membutuhkan kantor perwakilan di Medan. “Prospek bisnis ruang perkantoran di Medan cukup cerah pada masa mendatang,” tuturnya.

 

Hunian Vertikal
Menurut Agung, proyek PCDM ini merupakan proyek superblok pertama di Medan yang menghadirkan ruang perkantoran strata-title di sebuah kawasan terintegrasi antara hunian, tempat bekerja, berbelanja, dan rekreasi.

“Proyek ini kami kembangkan dengan konsep yang sama seperti Central Park Jakarta. Kami melihat ada potensi di Medan karena masih jarang,” ujar Agung.

PCDM berlokasi di Jalan Putri Hijau, yang merupakan jalur utama Commercial Business District (CBD) Medan. Proyek ini berdekatan dengan pusat pemerintahan, Kantor Pos Besar, TVRI, serta Bank Indonesia. Area ini sangat strategis tidak hanya untuk hunian, tetapi juga perkantoran dan komersial.

“Lokasi kami di Medan seperti di Jalan Sudirmannya Jakarta, ada di area favorit.Demand-nya cukup besar di sana karena itu akan jadi superblok terbesar di Medan,” kata Agung.

Dia menjelaskan, untuk hunian high-end seperti kondominium yang dihadirkan PCDM, dilengkapi oleh private lift. PCDM juga turut menyediakan penthouse model 2 stores yang terletak di level paling atas apartemen premium dengan jumlah yang ekslusif.

“Penthouse ini kami sediakan dengan jumlah yang sangat terbatas di level atas apartemen premium. Ini adalah persembahan dari kami untuk menjawab animo masyarakat Medan akan hunian bergengsi di sini,” kata dia.


Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

http://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/725×460-2/1488197096.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …