BURSA SAHAM 7 SEPTEMBER: Pukul 10.02 WIB IHSG Naik 0,07% ke 5.824,43

[ad_1]

Pengunjung mengamati papan elektronik yang menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan 9IHSG), di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (3/8). – JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Para analis memprediksi pergerakan IHSG hari ini akan kembali menghijau pasca ditutup melemah dalam transaksi kemarin.

Reliance Securities memprediksi IHSG akan bergerakmencoba menguat dengan range pergerakan 5800-5855.

Analis Lanjar Nafi mengatakan secara teknikal IHSG terkonsolidasi pada level support bullish trend dengan pola candlestick bullish counter attack.

Indikasi penguatan jangka pendek ditambah Indikator Stochastic yang terkonfirmasi golden-cross pada area jenuh jual.

“Sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak mencoba menguat dengan range pergerakan 5800-5855,” tulisnya dalam riset

Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya ASRI, TLKM, GGRM, WSKT, ADRO.

Binaartha Securities memproyeksi IHSG masih berpotensi menuju ke area level resistance di antara 5836 dan 5848.

Analis Muhammad Nafan Aji Gusta mengatakan IHSG ditutup melemah 0.10% di level 5824.138 pada 6 September 2017. Berdasarkan daily pivot dari Bloomberg, support pertama dan kedua berada pada level 5807.681 dan 5791.224.

Sementara itu, resistance pertama dan kedua berada pada level 5836.038 dan 5847.938. Berdasarkan indikator daily, MACD masih membentuk pola dead cross di area positif.

Sementara itu, Stochastic dan RSI masih berada di area netral. Sebelumnya, terdapat pola bullish pin bar candle yang mengindikasikan adanya potensi rebound pada pergerakan indeks saham.

“Dengan demikian, IHSG masih berpotensi menuju ke area level resistance di antara 5836 dan 5848,” tukisnya dalam riset.

Indosurya Sekuritas memproyeksikan IHSG berpotensi menguat di level 5.773 – 5872

Kepala Riset William Surya Widjaya mengatakan IHSG saat ini sedang berusaha untuk kembali dapat mencetak rekor tertinggi yang baru.

Harapan akan kembali nya capital inflow yang akan membooster kenaikan IHSG juga masih cukup tinggi tercermin dari kondisi perekonomian yang masih terus menopang pergerakan IHSG dan optimisme terhadap pertumbuhan perekonomian serta berbagai langkah sigap pemerintah dalam menghadapi gejolak perekonomian

“Hari ini IHSG berpotensi menguat,” tulisnya dalamm riset

10:05 WIB

Pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) naik 0,07% atau 4,30 poin ke level 5.828,43 pada perdagangan pagi ini, Kamis (7/9/2017).

08:59 WIB

Membuka perdagangan hari ini, Kamis (7/9/2017), indeks harga saham gabungan (IHSG) naik 0,01% atau 0,38 poin di level 5.824,51.

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Toko Bunga Jakarta Online Murah Terpercaya

Selamat Datang di Website Kami: toko bunga jakarta online murah Menyediakan Berbagai Macam Bunga, Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Berdiri, Bunga Bouqet Tangan dll. Model papan bunga dengan kombinasi warna biru kuning hijau juga merupakan salah satu dari banyak model favorit di klien kami. pesan untuk dewan berkabung. Bouquet Flower …

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …