Cara Cerdas Memilih ‘Komputer Jangkrik’ yang Sesuai Kebutuhan Bisnis Startup

Bisnis

[ad_1]

SURYA.co.id – Bisnis Startup merupakan pilihan bisnis masa depan terbaik bagi kalangan muda.

Sebagai dampaknya,  perusahaan berbasis teknologi (Startup) kini bermunculan di berbagai wilayah di Indonesia.

Perkembangan Startup di Indonesia seringkali menemui kendala modal dalam proses berjalannya bisnis tersebut.

Untuk menyiasatinya, perusahaan Startup selalu berusaha mengelola anggarannya secara efektif dan efisien.

Salah satunya melalui pengalokasian anggaran bagi kebutuhan komputasi yang baik.

Dalam dunia bisnis, komputer berperforma tinggi dan berdesain ramping menjadi kebutuhan penting dalam operasional perusahaan.

Sayangnya, harga-harga komputer-komputer yang ada di pasaran cenderung mahal dan spesifikasinya tak memenuhi harapan para penggunanya.

Karena itulah, perusahaan Startup mencari cara cerdas dalam memenuhi kebutuhan perusahaan akan komputer yang berkualitas, namun dengan harga yang sesuai budget.

Misalnya melalui  pembelian komponen komputer yang khusus diperjualbelikan di toko-toko komputer atau sering disebut dengan komputer rakitan atau komputer jangkrik.

Komputer rakitan atau jangkrik sangat fleksibel untuk dirakit sesuai dengan keinginan sendiri tetapi tetap dengan kualitas produk-produk ternama.

Pengguna dapat membeli komponen terpisah berdasarkan merk dan spek yang sesuai.

Dengan begitu, harga komputer rakitan relatif lebih murah dibandingkan komputer yang dirakit oleh suatu perusahaan (built up).

Secara performa, komputer rakitan juga jauh lebih maksimal karena speknya yang bebas ditentukan para penggunanya.

Merawat komputer rakitan juga tidak sulit, begitu juga jika suatu saat perlu dilakukan upgrade pada spek untuk meningkatkan performa.

Setelah mengetahui keunggulan dari komputer rakitan, Startup juga perlu memperhatikan komputer yang mampu memberikan kompabilitas dan kualitas komponen yang mumpuni.

Namun sayang, komputer desktop rakitan yang beredar luas di pasaran saat ini tidak didukung jaminan garansi maupun purna jual.

Jika ingin dilakukan upgrade pada spek maupun komponen di dalamnya, masih ada masalah kompatibilitas komponen lama dengan yang baru.

Bagi dunia bisnis Startup maupun mahasiswa dan pelajar, tentu hal ini kurang produktif karena muncul kemungkinan biaya ekstra jika ditemukan masalah dikemudian hari.

Saat ini Acer Indonesia hadir melalui peluncuran program terbarunya bernama CreAcer untuk menjawab kebutuhan pasar akan kualitas komputer desktop rakitan yang fleksibel dari pemilihan spek dan komponen sesuai keinginan dengan jaminan garansi resmi dan dukungan kompatibilitas pada komponen yang dipakai.

Program ini merupakan pilihan cerdas bagi pelajar, mahasiswa, UKM dan Startup untuk merakit desktop sendiri, didukung beragam benefit dari PC atau komputer ternama (branded) yang dapat menghasilkan performa komputasi terbaik sesuai kebutuhan.

Untuk kebutuhan Startup, Acer menyediakan spesifikasi komponen yang bisa di customize beragam, mulai dari Processor seperti Pentium G4400, Core i3 6100, dan Core i5 64000; hingga memory DDR4 2GB, 4GB, dan 8GB.

Tak hanya itu, program CreAcer juga memberikan kebebasan membangun desktop PC dengan pilihan suku cadang berkualitas dari Acer dan partner lainnya yang terpercaya.

Seperti kebebasan memilih untuk menyertakan atau tidak Optical Disc Drive (ODD) pada PC yang kapasitas hardisknya tersedia mulai dari 500GB, 1TB,  hingga 2TB.

Ditambah lagi, jaminan worry free experience  dari program CreAcer mampu menjawab keraguan para pengguna desktop rakitan.

Pengguna program CreAcer bisa menikmati dukungan resmi dari jaringan servis Acer terpercaya di seluruh Indonesia yang kualitasnya telah diakui melalui penghargaan ICSA selama sembilan tahun berturut-turut.

Program CreAcer juga memberikan kemudahan merakit sendiri PC sesuai  kebutuhan serta meng-update desktop di masa mendatang.

Dengan begitu, pengguna bisa menikmati segala kemudahan update dan upgrade spesifikasi PCnya yang telah ditangani teknisi terlatih.

Tak cukup sampai disitu, Acer Indonesia juga memberi harga spesial bagi kategori tertentu dari komponen dan spesifikasi yang Anda pilih.

Kategori Pentium Dual-Core dikenakan kisaran harga 4 jutaan rupiah, kategori Core i3 seharga 5 jutaan rupiah dan kategori Core i5 seharga 7 jutaan rupiah.

Nah, dari sekian banyak keunggulan serta manfaatnya, komputer Acer dan program CreAcer dapat menjadi pilihan cerdas bagi para pelaku bisnis Startup yang ingin memaksimalkan jalannya perusahaan maupun pelajar untuk mendukung tugas sekolah dan kuliah lewat performa komputasi  terbaik.

Kunjungi www.acerid.com/creacer untuk informasi lebih lanjut  mengenai partner resmi program CreAcer.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/acer_20170311_225614.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Pelayanan Jasa Fumigasi Murah Terpercaya 2017

pelayanan jasa fumigasi murah. lagi pula bila pada malam hari dapat didengar suara kretek-kretek” kala di dalam keadaan diam, serta pula kita semua mencium terdapat jejak ataupun kolom tanah di gedung/rumah kamu. memakai teknik yang efektif buat membasmi persoalan anai-anai pada rumah/bangunan kamu. jadi penyedia pelayanan Ꭻasa kontra rayap-jasa pest …

wallpaper custom 3d
Bisnis
Jual Wallpaper Custom 3d Murah

Untuk pengalaman yang jauh lebih baik di Facebook, tingkatkan browser web Anda. Dalam pelebaran sayap perusahaan  wallpaper custom 3d, mereka selalu menawarkan promosi yang menarik dengan memanfaatkan media promosi yang sangat mudah dilihat dan dilihat oleh calon konsumen, dengan berbagai pepatah, desain logo serta gaya menarik untuk dikenal serta selalu …

Bisnis
Daftar Harga Jasa Cleaning Service Termurah di Jakarta

daftar harga jasa cleaning service ekonomis bermutu di jakarta. selaku fasilitator pelayanan, kita senantiasa berkomitmen buat memberi jasa yang melegakan dengan harga yang bersaing. info lengkap sepenuhnya hubungi pelanggan layanan serta marketing kita buat pengajuan serta survei langsung saja di lokasi kamu. dengan kawasan yang bersih, ruangan-ruangan yang bersih serta …