Curhat Tentang Traveling Sampai Bisnis Keluarga!

Bisnis

[ad_1]

Pada permulaan tahun 2017 ini, CG! sudah punya highlight yang super seru. Kalau kamu udah follow Instagram CG!, kamu tentu ingat deh sama foto-foto yang CG! upload waktu lagi traveling ke Bangkok, Thailand bersama Tourism Authority of Thailand.

 

 

Selain berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di sana, CG! juga berkesempatan untuk hang out dan ngobrol bareng tourism ambassador negeri gajah putih ini. Yup, he is Mario Maurer! Saat ngobrol di atas Supanniga Cruise yang melintasi Chao Phraya River, aktor blasteran Thailand-Jerman ini bercerita banyak banget hal seputar dirinya ke CG!.

 

Terkait perannya sebagai tourism ambassador Thailand, Mario mengaku kalau ia termasuk orang yang nggak pernah melewatkan traveling setiap tahunnya. “Traveling menjadi kegiatan yang wajib aku lakukan. Sebenarnya aku nggak menetapkan seberapa sering traveling setiap tahunnya, tapi yang jelas aku selalu melakukan perjalanan setiap bulan Desember setelah menjalankan berbagai pekerjaan,” papar Mario dengan senyumnya yang sumringah.

 

 

Sama seperti kita, salah satu hal yang suka dilakukan oleh cowok kelahiran 4 Desember 1988 ini saat traveling adalah mencicipi street food. Nah, kalau di negerinya sendiri, Mario paling suka jajanan yang bernama Pad Thai. Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau makanan ini khas Thailand karena ada kata ‘Thai’. Pad Thai merupakan kwetiau yang disajikan dengan sapi atau seafood, lalu dicampur irisan tahu, taburan kacang tanah yang ditumbuk, tumbukan ebi, serta nam phla alias saus ikan. “Kalau kamu berburu street food di Thailand, rasanya kurang pas kalau belum mencicipi Pad Thai. Selain rasanya enak, makanan ini bisa dimakan oleh siapa saja,” tambah Mario. Waktu menceritakan jajanan favoritnya ini, Mario antusias banget. Smapai bikin CG! ingin segera mencicipinya!

 

 

Di sini Mario juga curhat nih, girls! Dia bilang, kalau ia bisa traveling keliling dunia, orang yang akan ia ajak adalah sang mama! So sweet! Yup, ternyata idola yang satu ini nggak hanya berprestasi di bidang yang ia geluti,k tapi ia juga akrab banget sama mamanya. Kalau sedang berada jauh dari mama, Mario nggak pernah lupa untuk selalu memberi kabar. Duh, CG! jadi makin terpesona nih sama Mario.

 

Menyinggung prestasi, beberapa waktu lalu Mario telah mengukir prestasi baru, lho! Kali ini bukan dari dunia entertainment, tapi dari dunia pendidikan. Bintang film Pee Mak ini kini resmi menyandang gelar masternya di bidang politik pada bulan Januari lalu. Setelah lulus dari Ramkhamhaeng Unversity untuk gelar tersebut, Mario juga cerita tentang rencana selanjutnya. “Selanjutnya aku akan semakin fokus dengan pekerjaanku, yaitu akting dan bisnis,” ungkap Mario dengan mantap. Mario bilang, kalau lagi nggak ada shooting, ia selalu menyempatkan diri untuk mengurus bisnis-bisnisnya yang kebanyakan diturunkan dari keluarga, seperti bisnis kosmetik dan deodoran. Wah, Mario nggak hanya berbakat di dunia seni peran, tapi juga passionate banget di dunia bisnis.

 

 

Menjelang malam, waktunya CG! mengakhiri bincang-bincang ekslusif sama Mario. Eits, tapi CG! nggak sedih, karena setelah bersalaman Mario bilang, “Sampai betemu di acara makan malam ya!” Yay! Selanjutnya, para penggemar yang beruntung dari Indonesia, yakni Yuni dan Merlyn juga mendapat kesempatan untuk foto bareng Mario. Waktu keduanya ngasih hadiah untuk Mario, adik dari rapper Thailand Marco Maurer ini terlihat senang banget! Setelah itu, CG! beserta tim media dari negara Vietnam dan Filipina serta tim Mario Maurer menuju Chatrium Hotel Riverside.

 

Di Chatrium Hotel Riverside, semua yang hadir di sini siap makan malam bersama Mario Maurer. Ia mengungkapkan kalau dirinya senang banget bisa ditunjuk sebagai tourism ambassador Thailand dan berharap bisa kembali berkumpul dengan para media dan para fans yang sudah hadir di sana. What a wonderful day with Mario!

 

BACA JUGA:

Exclusive Interview with HONNE

Exclusive Interview with Tanner Patrick

Exclusive Interview with Han Yoo Ra

http://www.cosmogirl.co.id/gallery/teaser/66f624c293783d1da061435e398c1d98.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …