Deltomed Perkuat Bisnis Herbal

[ad_1]

Logo Deltomed Laboratories – JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan farmasi PT Deltomed Laboratories meluncurkan produk herbal terbaru, yaitu OB Herbal Ziplong.

Produk baru itu ditargetkan dapat membantu meningkatkan pangsa pasar perseroan menjadi sebesar 40% di pasar herbal. Deltomed memegang pangsa sebesar 30% dari keseluruhan nilai pasar obat herbal senilai Rp3 triliun.

Direktur Pemasaran PT Deltomed Laboratories Febby Intan menyatakan perseroan berfokus meningkatkan brand awareness terhadap seluruh produk.

”Maka strategi kita adalah dengan menggencarkan belanja iklan dan penetrasi pasar dengan berbagai roadshow ke daerah,” ujar Febby kepada Bisnis usai peluncuran OB Herbal Ziplong di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, Deltomed mengalokasikan bujet iklan yang relatif lebih besar pada tahun ini. Hanya saja, keseluruhan alokasi belanja iklan itu belum terutillisasi sepenuhnya pada semester pertama. “Tentu pada semester kedua penggunaannya lebih kami optimalkan,” ujarnya.

Perusahaan yang didirikan pada 1976 itu mengejar target sebagai pemimpin pasar pada produk obat herbal. “Kami ingin seluruh brand kami bisa sekuat Antangin. OB Herbal Ziplong adalah salah satu brand champion yang ingin kami push ke market,” ujarnya.

Produk yang baru diluncurkan itu masih difokuskan untuk permintaan domestik. Obat batuk herbal itu mulai didistribusikan pada akhir Juli ke seluruh gerai pasar tradisional, peritel, dan apotik seluruh Indonesia.

“Produk ini lebih ditujukan bagi siapa pun yang mengalami gejala batuk dan sedang dalam perjalanan. Mudah dibawa ke mana-mana dan rasa hangatnya bertahan jauh lebih lama.”

Deltomed memproduksi berbagai produk herbal seperti Antangin, Antalinu, Rapet Wangi, Naturslim, Pil Tuntas, Srongpas dan OB Herbal. Seluruh produk itu diolah di pabrik perseroan yang terletak di Wonogiri, Jawa Tengah.

“Tapi bisnis kami masih bertumpu pada penjualan Antangin. Kontribusi produk itu mencapai 75% dari keseluruhan penjualan,” ujar Febby.

Hasil produksi Deltomed tak hanya dipasarkan di dalam negeri, melainkan juga didistribusikan ke sejumlah negara. Beberapa di antaranya seperti Amerika Serikat, Yaman, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Hong Kong, dan Kamboja.

Perseroan juga berencana memperluas areal pabrik di Wonogiri mulai tahun depan untuk menyesuaikan kapasitas produksi terhadap kenaikan permintaan produk herbal domestik.

Market di herbal selalu growing tiap tahun. Sekarang itu hampir semua perusahaan farmasi mulai coba masuk ke pasar herbal, karena demand-nya naik jauh lebih cepat dibanding yang berbasis chemical. Kami ingin manage lini produksi supaya jangan keteteran menghadapi pertumbuhan pasar produk herbal,” ujar dia.

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …