Dukung Bisnis Properti, BCA Gelar Talkshow untuk Nasabah


Salah satu bisnis yang dinilai paling prospektif pada tahun Ayam Api adalah bisnis properti. Oleh karena itu, PT Bank Central Asia (BCA) menggelar talkshow bertajuk “Pilihan Bisnis & Hoki di Tahun Ayam Api”. Acara yang mengangkat pengetahuan  feng shui seputar bisnis dan properti ini berlangsung di Breakout AreaMenara BCA, pada Selasa (28/2/2017) lalu.

Ini merupakan kesembilan kalinya KPR BCA menggelar acara serupa dan mengundang sejumlah anggota Komunitas KPR BCA sebagai peserta seminar.

Sesuai dengan tema yang diangkat, feng shui menjadi pembahasan utama pada acara tersebut. Hingga saat ini, pengaturan tata letak rumah atau bangunan yang sesuai dengan feng shui masih dianggap sebagai faktor penting yang dapat meningkatkan bisnis.   

“Keingintahuan orang tentang feng shui itu kan setiap saat selalu ada. Kapan pun mau beli rumah, kapan pun mau melakukan kegiatan selalu erat kaitannya dengan feng shui,” tutur Felicia M. Simon selaku Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA.

Selain Felicia, acara juga dihadiri oleh Welly Yandoko selaku Kepala Sub Divisi Penjualan Kredit Konsumer BCA. Saat menyampaikan kata sambutan, Welly menuturkan bahwa acara komunitas ini diselenggarakan secara rutin oleh KPR BCA untuk mendekatkan diri kepada para nasabahnya. 

Acara komunitas ini menghadirkan seorang ahli Feng Shui  yang  berbagi informasi mengenai  prospek bisnis & properti pada tahun 2017. Ia menjelaskan bahwa prospek bisnis properti untuk segmen menengah ke bawah tetap kondusif dikarenakan jumlah permintaan yang tetap tinggi. Sementara itu, dari sisi feng shui, kondisi bisnis properti untuk segmen atas cukup stabil pada semester pertama dan kedua.

“(Harga) Tanah di semester pertama maupun semester kedua cenderung stabil. Artinya, bisnis properti ideal jika ingin dibeli tahun ini,” demikian ulas pakar feng shui.

Selain talkshow, acara juga dikemas dengan hiburan home band yang dibawakan oleh karyawan BCA serta games  yang menarik sehingga terjalin keakraban antar tamu undangan. Ihlen Manurung, salah seorang nasabah BCA, menuturkan bahwa ia telah tiga kali mengikuti acara yang diadakan oleh KPR BCA.

“Acara-acara seperti ini memang perlu diadakan, dan kami sebagai nasabah akan merasa dekat dengan pihak BCA dalam acara-acara talkshow seperti ini,” tutur Ihlen.

Dalam rangka ulang tahun BCA yang ke-60, KPR BCA juga memberikan Hadiah Istimewa kepada para nasabah berupa Program Istimewa KPR Fix & Cap HUT BCA ke-60 dengan suku bunga istimewa, yaitu Fix 6,00 persen eff.p.a untuk dua tahun pertama dan Cap 6,88 persen eff.p.a untuk tiga tahun selanjutnya. Program tersebut berlaku untuk jangka waktu kredit minimal 60 bulan.

Untuk mengikuti program ini, nasabah harus menyediakan dana ditahan sebesar tiga kali angsuran awal. Ketersediaan dana secara konsisten memberikan keuntungan kepada nasabah berupa diskon bunga sebesar 0,5 persen selama masa bunga floating. Program KPR Fix & Cap HUT BCA ini berlaku hingga 28 April 2017.

Felicia berharap dengan program istimewa KPR BCA yang ditawarkan ini dapat memotivasi para nasabah untuk memiliki dan mewujudkan  rumah impian segera. (Adv)

http://assets.kompas.com/datahttp://assets.kompas.com/crop/0x0:780×390/780×390/data/photo/2017/03/22/3723525939.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments