FWD Perluas Jangkauan Bisnis di Kepulauan Riau


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — PT FWD Life Indonesia, asuransi jiwa berbasis digital, resmi membuka kantor pemasaran ke – 8 di kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Langkah ini merupakan komitmen FWD Life dalam memperluas jangkauan pasar asuransi di wilayah Indonesia Bagian Barat setelah sebelumnya FWD Life telah hadir di Medan, Sumatera Utara dan Palembang.

Batam merupakan kawasan strategis untuk mendukung FWD Life dalam menjaring semakin banyak masyarakat sehingga dapat menopang bisnis perusahaan terutama penetrasi akan produk dan layanan serta meningkatkan jumlah agen FWD Life.

Presiden Direktur FWD Life, Rudi Kamdani dalam rilisnya mengatakan, FWD Life telah mencatat pertumbuhan bisnis yang positif sejak pertama berdiri pada tahun 2014 sehingga memicu kebutuhan perusahaan untuk terus melakukan ekspansi di beberapa kota besar, salah satunya Batam.

“Kehadiran kami di Batam juga sejalan dengan visi FWD Life untuk “mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” dengan menyediakan pengalaman nasabah yang berbeda, dengan produk yang mudah dipahami, didukung teknologi digital,” ujarnya akhir pekan lalu.

Dengan hadirnya FWD Life di Batam, FWD Life berharap perusahaan dapat semakin dekat untuk menjangkau sekitar 1,9 juta penduduk di Kepulauan Riau, khususnya 1,3 juta penduduk di wilayah Batam yang memiliki peran penting dalam menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya Kepri. Hingga triwulan II 2016, Kepri mampu membukukan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, yakni meningkat 5,40% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar 4,54%.

Rudi menambahkan, tenaga agen yang terpercaya dan inovasi teknologi yang dimiliki oleh FWD Life akan membantu proses berasuransi menjadi lebih mudah dan sederhana, serta dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja di wilayah kepulauan seperti ini.

“Dengan demikian, sejalan dengan upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perusahaan diharapkan dapat membantu meningkatkan literasi dan inklusi asuransi di seluruh Kepulauan Riau,” jelasnya.

Director & Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya mengatakan sampai saat ini, FWD Life memiliki lebih dari 100 agen berlisensi khusus di kota Batam dan berencana untuk mengembangkan jumlah agen berlisensi sampai 500 agen berlisensi dalam waktu 1 tahun mendatang. Selain itu, di Batam sendiri FWD Life telah memiliki jumlah anggota financial planner yang telah memiliki standar pengakuan internasional atas pencapaian luar biasa dalam profesi asuransi jiwa atau Million Dollar Round Table (MDRT) yang cukup baik.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/fwd-life-perusahaan-asuransi-jiwa-berbasis-digital_20170219_164740.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments