Geluti Bisnis Lipstik, Cathy Sharon Tinggalkan Dunia Hiburan?

Bisnis

[ad_1]

Cathy Sharon
Copyright ©Instagram/cathysharon

Geluti Bisnis Lipstik, Cathy Sharon Tinggalkan Dunia Hiburan?

Indowarta.com – Wanita cantik artis sekaligus model, Catherine Sharon Gasnier atau yang akrab disapa Cathy Sharon kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Kakak dari artis Julie Estelle ini pun sudah tak lagi eksis dan wara-wiri membawakan program acara ataupun music maupun mengisi sebuah acara talkshow.

Menghilangnya Cathy ini pun bukan tanpa alasan. Ibu dua anak ini diketahui tengah menggeluti dunia bisnis yang saat ini sedang ia jalankan. Jika kita melihat di akun media social Instagram Cathy @cathysharon maka terlihat bahwa ia sedang mencoba keberuntunganya dalam dunia bisnis kosmetik khususnya lipstick.

Nampaknya banyak keuntungan yang didapatkan oleh mantan istri Eka Kusuma tersebut saat menjalankan bisnisnya saat ini. Selain adanya benefit yang cukup menggiurkan. Mantan VJ MTV ini pun juga bisa mengatur waktunya untuk mengurus dan memperhatikan anak-anaknya yakni Thierry Gasnier dan Hilda Limbara.

Baca: OMG, ,Suami Cathy Sharon Dikabarkan Main Serong Dengan Cewek Ini ?

Cathy mengaku bahwa dengan menjalankan bisnis ini ia bisa lebih memiliki banyak waktu untuk anak-anaknya seperti menjemput sang anak dan kemudian kembali ke rutinitasnya. “Urus anak dan bisnis bisa barengan kan waktunya. Selama ini sih begitu, jadi saya meeting sebentar, kemudian jemput anak dan balik lagi (meeting),”Ungkap Cathy Sharon pada saat ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Kamis, (27/7/2017).

Cathy Sharon
Copyright ©Instagram/cathysharon

Menjadi seorang pebisnis, disebutkan Cathy bahwa ini merupakan sebuah cita-cita dan impiannya sejak lama. Begitu ada kesempatan untuk memulainya, Cathy pun tak mau menyia-nyiakan momen baik tersebut.

“Menjadi seorang entrepreneur itu memang mimpi saya berikutnya,”Ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 ini. Eksis dalam dunia bisnis lipstiknya dikabarkan pula bahwa Cathy kini mulai menarik diri dari dunia hiburan tanah air.

Disinggung mengenai hal ini, Cathy Sharon mengisyaratkan akan tetap mengambil bagian untuk menghibur masyarakat khususnya para penggemarnya Karena menurutnya ia telah besar dan banyak dikenal dari dunia entertainment.

“Saya besar di situ (dunia artis), dari keluar sekolah, masih gadis, masih muda, masuk ke dunia entertainment. Bisa dibilang saya besar menjadi wanita di dunia entertainment. “Ujar wanita berusia 34 tahun tersebut. “Jadi itu adalah nafas saya, hidup saya adalah entertainment. Kalau dibilang saya lepas dunia entertainment itu enggak,”Tutup Cathy.

baca juga !

Gagal Bercerai, Pernikahan Cathy Sharon  Dan Suami Baru Akan Ditentukan Bulan Depan !

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/07/geluti-bisnis-lipstik-cathy-sharon-tinggalkan-dunia-hiburan.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …