Gosip Hubungan Vicky Prasetyo dan Femmy Direkayasa untuk Bisnis?


Femmy Permatasari

Femmy Permatasari (Foto: Munady/kumparan)

Belakangan terakhir ini nama Femmy Permatasari mendadak kembali mencuat dan hangat diperbincangkan masyarakat. Namun bukan lagi soal perawatan kecantikannya yang menghabiskan puluhan juta, melainkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo, yang merupakan mantan tunangan dari Zaskia Gotik.

Berawal dari postingan foto yang diunggah oleh presenter Ruben Onsu dalam akun Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan sosok Ruben, Vicky Prasetyo, dan juga femmy Permatasari. Yang menjadi perhatian adalah gestur tubuh Femmy saat foto. Ia menempelkan pipinya kepipi Vicky, seolah menyiratkan ada hubungan spesial diantara mereka berdua.

Ditambah dengan keterangan foto yang ditulis oleh Ruben, semakin menambah rasa penasaran publik.

“Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin ❤️❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben.

Sebetulnya entah apa yang dimaksud Ruben dalam tulisannya itu, namun yang pasti hal tersebut langsung memancing netizen untuk memenuhi laman komentar. Banyak yang menduga bahwa foto tersebut hanyalah settingan belaka.

“Settingan..emgny mba femmy mw sm vicky yg ga terllu berduit..prwatanny ka femmy kn mehong.@ruben_onsu,” tulis akun @fitriamanahlubiss.

“Langgeng ya gimmick nya,” kata akun @babyraffasya12.

“Selamat anda Menambah daftar panjang artis settingan….semoga settingannya langgeng,” lanjut akun @tatali0103.

Dugaan adanya settingan di balik kedekatan Femmy dan Vicky berembus kencang lantaran mereka berdua disebut-sebut tengah menjalankan bisnis karoke bersama.

Lantas bagaimana tanggapan Femmy dengan isu yang beredar?

“Semuanya berpikir aku sama dia bikin settingan pacaran karena ada bisnis. Salah besar! Sebenarnya bisnis itu punya Vicky, tapi host utamanya ya Femmy. Kita emang dekat, jadi dia panggil Femmy untuk host utamanya. Femmy enggak ada ikut campur dalam bisnis itu kok,” ungkap Femmy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tawaran untuk menjadi host tersebut, diakui Femmy baru datang 2 minggu lalu. Kala itu Femmy diminta untuk menjadi host saat pembukaan tempat karaoke di kawasan Cikarang.

“Jadi emang buat tanggal 21, kan yang diundang teman-teman artis dan media. Jadi ada host utama yang ditunjuk Vicky, kayak Femmy, Ibnu Jamil, dan Denada yang mau nge-dj. Jadi itu real punya Vicky bukan punya aku,” lanjutnya.

Ibu tiga anak ini pun tak memungkiri kedekatannya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Seperti apa hubungannya?

“Pada prinsipnya sebulan belakangan ini kita dekat. Kita berdua hubungannya dekat tapi bukan karena buka karaoke ata apa. Jadi enggak ada pemanfaatan hubungan kita. he…he… Karena Vicky punya karoke, terus dia bilang tolong bantuin saat ngurusin dan nemenin bantuin pas menjalani (bisnis). Ya, enggak masalah sama Vicky,” bebernya.

Mantan istri Samudera Djaya ini juga sempat mengungkapkan kegelisahan hatinya saat mendengar isu yang kian lama berembus kencang terkait hubungan dekatnya dengan Vicky. Ia hanya minta netizen berhenti menghakimi kehidupannya saat ini dan mendoakan agar mendapatkan jodoh terbaik dalam hidupnya.

“Sudahlah mengenai sebuah hubungan entah itu hanya Pertemanan atau Keseriusan kan tinggal diliat kedepannya aja bagaimana… tidak usah men judge sesuatu yg kita blm tau kenyataan & kebenaran nya seperti apa… Utk saya pribadi masalah JODOH itu Rahasia TUHAN… biarlah DIA yg membetikan Jodoh Terbaik buat Hidup ku & Anak2 ku.. Amin. Minta Doa nya aja yah semoga semua nya berjalan dgn lancar dalam hal apapun,” tulis Femmy.

Sebelumnya, Femmy pernah diisukan memiliki hubungan dengan seorang pria beristri, namun ia langsung membantahnya. Femmy malah mengaku sudah memiliki seorang kekasih dengan pria yang usianya lebih muda darinya, alias brondong.

“Ya, pacarku usianya dibawah aku,” ungkapnya saat itu.

Bahkan ia sendiri pun mengaku bingung mengapa banyak pria yang mendekati dirinya, jauh lebih muda usianya. Kendati demikian itu tidak menjadi masalah besar untukknya.

“Aku enggak pernah mencari pacar yang lebih muda, tapi yang enggak tahu kenapa yang ngejar aku lebih muda. Tapi yang penting tua muda harus mapan. Harus bisa jaga Femmy. Femmy kan anaknya tiga. Kalau bisa jaga, mapan dan muda, itu bonus buat aku,” kata bintang sinetron ‘Tuyul & Mba Yul’ ini

Saat disinggung apakah Femmy tidak berniat buka bisnis karaoke seperti teman dekatnya saat ini, artis berusia 43 tahun ini tertawa.

“Pengin sih tapi belum ada modalnya. Aku pengin banget buka karaoke keluarga kayak Rossa dan bunda Inul. Tapi kan modal lumayan gede ya. Jadi nanti saja kalau ada modal baru aku buka deh,” tutupnya.

https://res.cloudinary.com/kumpar/image/upload/w_1200,c_fill,ar_40:21,g_auto,f_auto/uvlwvnibca0m76vculpc.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments