Hartadinata Abadi Buka Gerai Perhiasan Emas di Matahari Department Store Lippo Karawaci

Bisnis

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN  –  PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia yang belum lama menyelesaikan IPO di bulan Juni tahun ini, membuka gerai perhiasan emas di Matahari Department Store, Lippo Karawaci, Tangerang. 

Pembukaan gerai ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing perusahaan dengan memasuki pasar – pasar baru dengan membuka channel distribusi baru yang mudah diakses. 

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, melalui pembukaan gerai ini, selain merealisasikan strategi bisnis yang kami janjikan kepada para investor.

“Kami berharap dapat menjadikan kami lebih dekat kepada kalangan menengah baru, yaitu  keluarga muda yang baru terbentuk  serta kalangan emerging affluent yang dikenal melek investasi dan banyak  tinggal di wilayah kota satelit  seperti Lippo Karawaci,” katanya, Sabtu (30/9/2017).

Kehadirannya di  gerai Matahari Department Store tersebut merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat.  

Baca: Berjuang Melawan Mual Saat Kehamilan Anak Pertama, Trik Sandra Dewi Makan Berkali-kali

Jenis perhiasan dan disain yang tersedia di gerai mencakup semua tipe dari gelang, cincin, kalung dan termasuk signature product Hartadinata. 

“Gerai juga meyediakan layanan pasca penjualan untuk kebutuhan para pelanggan melakukan transaksi jual beli ataupun reparasi,” katanya. 

Hartadinata mentargetkan hingga akhir Desember tahun 2017  ini membuka minimal lima  gerai lagi di Matahari Department Store yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.

Sejak menyelesaikan IPO beberapa waktu lalu, minat berbagai pihak yang tertarik bekerjasama dengan Hartadinata terus meningkat dan perusahaan terus membuka peluang kepada siapapun yang berminat untuk berinvestasi di bisnis ini tanpa membatasi bentuk kerjasama yang ada.    

Cuncun Muliawan, Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, makin banyak investor atau mitra bisnis yang tertarik untuk bergabung membuktikan bahwa potensi pasar emas di Indonesia masih meyakinkan. 

“Permintaan terhadap produk Hartadinata terus meningkat setiap tahunnya.  Hal ini menjadi nilai tambah bagi para investor kami untuk turut berkecimpung dalam bisnis perhiasan ini,” katanya.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/saham-hrta_20170622_063816.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …