Ikut Tren, Dewi Sandra Buka Bisnis ini


Dewi Sandra

INDOPOS.CO.ID – Bisnis menjadi ladang basah bagi selebriti mencari keuntungan baru di luar profesi utama mereka. Beragam bisnis dijalani mereka. Entah itu kuliner, fashion, sampai properti.

Itu yang menginspirasi Dewi Sandra membuka usaha. Dewi –sapaan akrabnya,-mencoba peruntungannya dibidang kuliner.

Dia jualan wingko Semarang yang dikemas dengan cita rasa berbeda. ”Saya pilih ini karena wingko sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang,” ujarnya.

Selain menjadi ikon kuliner, kedekatannya dengan kota Semarang membuat wanita yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick mendirikan gerai di kota tersebut.

”Semarang juga menjadi salah satu kota yang ramah untuk wisatawan lokal sampai mancanegara,” ujar Dewi yang membangun outlet di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Semarang Wingkorolls, kata Dewi, dikreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Kue ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping.

”Semarang Wingkorolls terdiri dari lima varian rasa. Yakni, peanut noughat, cheese, green Tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco,” katanya.

Bisnis yang mulai diresmikan pada 22 Juli 2017 dijual dengan harga terjangkau. Tak salah, saat pertama kali dibuka, respon positif didapati artis berdarah campuran Inggris dan Indonesia

”Alhamdulillah dan bersukur banget. Outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls saya akhirnya telah resmi dibuka,” ucapnya.

Tak hanya diburu ibu-ibu, Semarang Wingkorolls diminati kalangan remaja. Mereka rela antri membeli kue. ”Ini menjadi tanggung jawab saya kedepannya, agar bisa lebih fokus mengelolanya. Menjadikannya lebih baik, dengan menjaga pelayanan yang bagus. Nggak lupa menjaga mutu atau kwalitas dari kue yang kami sajikan,” katanya.

Dengan respon tersebut, Dewi berusaha untuk terus melakukan inovasi. ”Iya sekarang baru ada lima varian rasa,peanutnoughat, cheese, greenTeacornflakes, hazelnutcrispy, dan choco. Nanti kita akan terus melakukan pengembangan rasa,” terangnya.

”Dan saya senang serta bersukur, banyak sekali anak muda dan orang tua yang rela antri untuk membeli. Saya sampai kewalahan melayaninya. Wasukurillah ya,”ungkap pemain film Ayat-Ayat Cinta ini.

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan outlet Semarang Wingkorolls mengaku senang. Kemunculan bisnis kuliner milik Dewi Sandra menurutnya bisa menjadi promo wilayahnya.

”Buktinya Kampung Pelangi dan Kandri kini mudah dikenal masyarakat luas, karena mbak Dewi Sandra datang terus ikut memviralkan di medsos,” kata Hevearita.

”Saya dan tim pasti punya rencana untuk pengembangan rasa dan juga outlet. Doakan dan semoga saja saya bisa mengikuti saran Shireen, Dhini dan juga Ibu Ita (Wakil Walikota Semarang), untuk buka cabang kedua, ketiga Aan seterusnya,” sambung Dewi. (*/dil/jpnn)

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/07/ikut-tren-dewi-sandra-buka-bisnis-ini.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments