Ingin Mulai Bangun Bisnis? Simak 10 Hal Ini Dulu

Bisnis

[ad_1]

6. Minta bantuan konsultan hukum

Pendiri The Modern Femme Movement Katy Blevins menuturkan, salah satu saran yang disampaikan kepada pengusaha saat membuka usaha yaitu mencari konsultan hukum.

“Kita sering berasumsi kalau konsultan hukum diperlukan ketika menemui masalah. Padahal untuk mencegah dan proaktif siapkan hal yang berkaitan dengan hukum menjadi jalan terbaik untuk membangun bisnis yang sukses dalam jangka panjang,” ujar dia.

Ketika Anda menelepon konsultan hukum setelah Anda jatuh ke dalam masalah, hal ini sering terlambat dapat mempengaruhi bisnis Anda ke dalam waktu jangka pendek dan panjang.

“Ketika mulai membangun bisnis dengan melibatkan konsultan hukum seperti investasi di awal yang dapat memberikan imbal hasil besar bagi Anda agar terhindar dari masalah,” tambah dia.

7. Lancar bayar utang kredit

Pendiri Fit Small Business Marc Prosser mengatakan, bila jejak rekam kredit dan utang Anda tak begitu bagus ini berdampak saat Anda meminjam uang. Anda bisa dikenakan bunga sangat tinggi. “Jika Anda mulai berbinis, coba tingkatkan peringkat utang dan kredit Anda sehingga dapat meminjam seperti yang Anda butuhkan,” tutur Marc.

8. Memiliki atau meminta bantuan akuntan

Pendiri Little Bird Sarah Burningham menuturkan, saat mempertimbangkan memiliki bisnis sendiri pada 2009, dan ketika itu masih sebagai pekerja penuh membuat dirinya bekerja ganda.

Ia pun meminta bantuan akuntan untuk membangun bisnisnya. Ini membantu dirinya untuk mengetahui apa keuntungan yang diinginkan. Selain itu juga agar mengetahui pajak, biaya membangun bisnis.

9. Punya jaringan

Salah satu langkah memulai bisnis yaitu mengerti dengan komitmen yang dimiliki. Anda akan membutuhkan banyak diskusi dengan banyak pengusaha terutama yang sukses dan gagal.

Pengalaman mereka berguna untuk memberi nilai kepada Anda. Direktur pelaksana BT Consulting Todd Rhoad menuturkan, saran yang dapat Anda tangkap dari pengalaman pengusaha itu mulai dari gaya hidup, keuangan, hubungan, kestabilan emosional dan percaya diri.

10. Tahu persyaratan pajak

Perencana keuangan dari Sickle Hunter Financial Advisors Travis Sickle menuturkan, perlu mengetahui berapa biaya pajak yang harus dipenuhi, dan biaya lainnya saat memulai bisnis. Dengan mengetahui berapa biaya yang dibayar maka Anda dapat mengetahui jumlah pengeluaran. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui pajak lainnya berkaitan dengan bisnis Anda sesuai daerah tempat membangun bisnis. (Dian Ayu)

 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1214891/big/004179700_1461644324-20160426-Ilustrasi-Wanita-Karir-iStockphoto2.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …

lowongan kerja hotel bali lulusan sma
Bisnis
Info Lowongan Kerja Hotel Bali Lulusan Sma

Lowongan kerja Renaissance Bali Uluwatu Resort & Medical Spa. Berbagai Peluang lowongan kerja hotel bali lulusan sma di Tijili Resort Seminyak Bali. Dengan lokasi yang luar biasa di samping pantai selancar Kuta yang terkenal di dunia, Anda dikelilingi oleh alternatif untuk membenamkan diri Anda sendiri karena Bali perlu memasok. Daerah …

Bisnis
Jasa Pembuatan Tenda Membran Murah Per Meter

tenda membran murah per meter adalah tenda yang digunakan sebagai media promosi. Cara Pemesanan Produk kami, anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu hanya berkonsultasi tentang apa yang anda butuhkan (konsultasi gratis). Desain Tenda Membrane sangat fleksibel dan dapat disesuaikan secara bebas dengan kebutuhan setiap pelanggan, namun tentunya akan dibatasi oleh …