Ingin Mulai Bangun Bisnis? Simak 10 Hal Ini Dulu

Bisnis

[ad_1]

6. Minta bantuan konsultan hukum

Pendiri The Modern Femme Movement Katy Blevins menuturkan, salah satu saran yang disampaikan kepada pengusaha saat membuka usaha yaitu mencari konsultan hukum.

“Kita sering berasumsi kalau konsultan hukum diperlukan ketika menemui masalah. Padahal untuk mencegah dan proaktif siapkan hal yang berkaitan dengan hukum menjadi jalan terbaik untuk membangun bisnis yang sukses dalam jangka panjang,” ujar dia.

Ketika Anda menelepon konsultan hukum setelah Anda jatuh ke dalam masalah, hal ini sering terlambat dapat mempengaruhi bisnis Anda ke dalam waktu jangka pendek dan panjang.

“Ketika mulai membangun bisnis dengan melibatkan konsultan hukum seperti investasi di awal yang dapat memberikan imbal hasil besar bagi Anda agar terhindar dari masalah,” tambah dia.

7. Lancar bayar utang kredit

Pendiri Fit Small Business Marc Prosser mengatakan, bila jejak rekam kredit dan utang Anda tak begitu bagus ini berdampak saat Anda meminjam uang. Anda bisa dikenakan bunga sangat tinggi. “Jika Anda mulai berbinis, coba tingkatkan peringkat utang dan kredit Anda sehingga dapat meminjam seperti yang Anda butuhkan,” tutur Marc.

8. Memiliki atau meminta bantuan akuntan

Pendiri Little Bird Sarah Burningham menuturkan, saat mempertimbangkan memiliki bisnis sendiri pada 2009, dan ketika itu masih sebagai pekerja penuh membuat dirinya bekerja ganda.

Ia pun meminta bantuan akuntan untuk membangun bisnisnya. Ini membantu dirinya untuk mengetahui apa keuntungan yang diinginkan. Selain itu juga agar mengetahui pajak, biaya membangun bisnis.

9. Punya jaringan

Salah satu langkah memulai bisnis yaitu mengerti dengan komitmen yang dimiliki. Anda akan membutuhkan banyak diskusi dengan banyak pengusaha terutama yang sukses dan gagal.

Pengalaman mereka berguna untuk memberi nilai kepada Anda. Direktur pelaksana BT Consulting Todd Rhoad menuturkan, saran yang dapat Anda tangkap dari pengalaman pengusaha itu mulai dari gaya hidup, keuangan, hubungan, kestabilan emosional dan percaya diri.

10. Tahu persyaratan pajak

Perencana keuangan dari Sickle Hunter Financial Advisors Travis Sickle menuturkan, perlu mengetahui berapa biaya pajak yang harus dipenuhi, dan biaya lainnya saat memulai bisnis. Dengan mengetahui berapa biaya yang dibayar maka Anda dapat mengetahui jumlah pengeluaran. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui pajak lainnya berkaitan dengan bisnis Anda sesuai daerah tempat membangun bisnis. (Dian Ayu)

 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1214891/big/004179700_1461644324-20160426-Ilustrasi-Wanita-Karir-iStockphoto2.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja‚Ķproses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …