Investasi Properti di Bali, Raih Mobil Sport Tanpa Diundi

Bisnis

[ad_1]

MENGELOLA  keuangan salah satunya bisa dilakukan dengan berinvestasi. Banyak pilihan investasi yang biasa dilakukan masyarakat. Deposito di bank juga jadi cara aman berinvestasi. Uang disimpan dan mendapatkan bunga sesuai standar yang ditetapkan bank. Meski cara ini aman, tapi ada kemungkinan inflasi yang bisa membuat nilai uang turun.  Atau cara investasi lainnya adalah dengan investasi emas. Menyimpan dalam logam mulia jadi pilihan lain yang relatif aman. Namun demikian, investasi ini cocok untuk jangka panjang. Sedangkan untuk jangka pendek, fluktuasi harga emas yang terjadi dapat membuat nilai investasi turun. 

Berbeda jika uang yang kita investasikan disimpan dalam bentuk lahan atau rumah. Dalam beberapa tahun, jika lahan atau rumah tersebut dijual, nilai jualnya bisa naik berkali-kali lipat. Misalnya, saat ini harga rumah sebesar Rp 500 juta, maka dua tahun kemudian harga rumah tersebut sudah pasti di atas Rp 500 juta, tidak mungkin turun menjadi Rp 450 juta.

Satu hal yang harus diperhatikan saat berinvestasi dalam bentuk rumah atau lahan adalah memperhatikan properti yang dibeli tersebut, apakah nilainya bisa meningkat atau stagnan dalam beberapa tahun.  Biasanya harga properti yang stagnan itu ada di lokasi yang sudah tidak tidak bisa berkembang lagi. Hal tersebut bisa disebabkan karena lahan sudah habis untuk pembangunan, ditambah pula dengan harga yang sudah terlalu tinggi sehingga sudah tidak bisa meningkat.

Berbicara lokasi, berbagai wilayah di Indonesia menawarkan berbagai kelebihan tersendiri. Saat ini, Bali jadi salah satu lokasi favorit dalam berinvestasi properti.  Meski tidak semua lokasi di Bali semuanya baik untuk berinvestasi. Area tepat yang bisa dijadikan pilihan untuk berinvestasi di Bali adalah di daerah pantai atau pinggir pantai.  Hal itu dikarenakan Bali sudah sangat identik dengan wisata pantainya dan setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti ingin pergi ke pantai.

Investasi premium

Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali, bisa menjadi salah satu pilihan investasi properti di Bali. Di atas lahan 1,4 hektare dibangun 40 unit vila premium dengan ukuran 8×17 meter dan 16×17 meter. Properti premium ini dipasarkan mulai dari Rp 3,6 miliar.

Vila ini merupakan resort premium berkonsep alami dengan beach club berkelas yang dibangun di tepi pantai Bali pada 2017 dengan harga yang masih jauh di bawah harga rata-rata. Karena saat ini harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali sudah berada diatas Rp 10 miliar.

Sesuai dengan tagline, yakni “The Hippest Beach Club In Bali”, vila ini tentu merupakan resort yang menyediakan club sebagai tempat hiburan bagi para pengunjung. Penyediaan club ini lantaran banyak pengunjung, baik lokal maupun asing, yang mencari tempat hiburan berupa club yang keberadaannya di tepi pantai yang langsung menghadap laut lepas.

Tavisamira juga menyediakan wedding chapel, beach pool, dan sarana penunjang untuk acara berbulan madu (honeymoon) bagi pasangan yang baru menikah.  Resort ini selain bisa ditempati sendiri oleh pemilik juga bisa disewakan kepada para pengunjung dan dikelola secara profesional oleh operator hotel yang ditunjuk langsung oleh manajemen AKI Group.

Investasi berhadiah Nissan GTR R35 tanpa diundi

Sejak diluncurkan pada pertengahan Mei lalu, Tavisamura sudah terjual 18 unit. Untuk itu, PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, selaku developer, akan membuka pemasaran tahap kedua yang diselenggarakan bertepatan dengan acara gala dinner bersama investor dan agen properti pada 4 Agustus lalu di Fairmont Hotel, Senayan dan akan dilanjutkan pada gala dinner di The Trans Luxury Hotel, Bandung, 9 Agustus mendatang. 

Dalam acara gala dinner di Fairmont Hotel, developer akan langsung memboyong Nissan GTR R35 ke ruang makan malam. Mobil sport yang tampil dalam film fenomenal Fast and Furious 6 ini akan langsung diberikan kepada para konsumen yang membeli Tavisamira Beach Club & Resort.

Selain penawaran mobil sport tanpa diundi, AKI Group juga telah menyediakan bonus sebesar Rp 100 juta kepada tenaga pemasar atau masyarakat umum yang bisa menjual Tavisamira Beach Club & Resort kepada calon pembeli yang direkomendasikannya untuk datang ke acara gala dinner tersebut.

Hadiri dan buktikan

Bagi masyarakat, tenaga pemasar, agen, dan investor yang tertarik dengan berinvestasi di bidang properti ini bisa langsung hadir di acara gala dinner di The Trans Luxury Hotel, Bandung, pada 9 Agustus mendatang. Namun jika berhalangan hadir bisa langsung menghubungi 0813-8273-9991 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.***

http://www.pikiran-rakyat.com/sites/files/public/styles/medium/public/image/2017/08/MEV%20VILLA%200502_170310.jpg?itok=VqNcwolk

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …