Kemenpar Undang Empat Penyedia Bisnis MICE

Bisnis

[ad_1]

VIVA.co.id – Jurus Perjalanan Wisata Pengenalan (FamTrip) kembali dikeluarkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kali ini, yang disasar potensi-potensi wisata MICE (Meeting, Incentife, Conference, Exbition) yang ada di Indonesia. Empat penyedia bisnis (MICE) langsung diundang melakoni FamTrip ke Jogja-Bali,  2-6 Agustus 2017.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Kemenpar I Gde Pitana mengatakan, famtrip ini dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan Wonderful Indonesia ke beragam destinasi wisata prioritas Indonesia. Yang dibidik, mengejar target kunjungan 15 juta wisatawan mancanegara 2017 khususnya dari pasar Asia Pasifik.


“Kegiatan FamTrip dengan mengundang biro perjalanan adalah salah satu bentuk promosi destinasi yang efektif. Selain dapat mengenal lebih jauh karakter destinasi, biro perjalanan bisa membuat paket wisata Indonesia ke negara asalnya. Ingat, seeing is believing!” ujar Pitana, yang didampingi Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pasar Asia Pasifik Vinsenius Jemadu, Kamis 3 Agustus 2017.

Kegiatan FamTrip kali ini, lanjut Pitana, dilaksanakan dengan membawa para wedding planner. Diharapkan dengan membawa para wedding planner ini agar para peserta dapat membuat paket-paket wisata terkait dengan wedding.

“Para peserta diarahkan mengunjungi destinasi-destinasi di Jogja Bali yang dapat dibuat sebagai paket wedding. Kami akan goda para wedding planner ini untuk merancang serta menjual paket wedding kepada para biro perjalanan dan membawa lebih banyak paket wisata terkait wedding. Para wedding planner yang dipilih adalah para wedding planner pilihan dan kredibel,” ujar Pitana.

Di bagian lain, VJ – sapaan akrab Vinsensius Jenadu, mengharapkan para penyedia bisnis (biro perjalanan) India dapat menikmati keelokan panorama dan budaya tradisional Jogja dan Bali yang pada akhirnya terdorong untuk membuat dan menjual paket produk wisata terkait weeding kepada masyarakat di India.

“Nantinya saat berada di Jogjakarta, peserta FamTrip akan diperkenalkan kepada destinasi wisata yang memiliki sejarah dan keindahan Candi terbesar dunia yaitu Borobudur dan Prambanan. Setelah itu, rombongan akan bergerak ke Bali selain menikmati keindahan Bali, juga untuk menikmati kuliner khas Bali di samping juga masakan khas India,” ujarnya.

Settingan perjalanannya disiapkan serius. Arahnya, membuat semua biro perjalanan wisata India puas. Semua akan diboyong ke desa wisata Leke Leke di Bedugul. Kawasan itu merupakan lokasi yang siap untuk disambangi wisatawan India dalam melakukan aktivitas Tubing.

“Nantinya para penyedia biro perjalanan India ini dapat menikmati keelokan panorama dan budaya tradisional Jogja dan Bali yang pada akhirnya terdorong untuk membuat dan menjual paket produk wisata baru ke India setelah mengikuti FamTrip ini,” harap pria murah senyum ini.

Seperti diketahui, Kemenpar menargetkan kunjungan wisatawan India sebesar 546.000 pada tahun 2017 ini bisa dapat tercapai. Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta kepada seluruh timnya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, penjelasan terbaik, pemilihan destinasi yang tepat dengan pasar, mengetahui karakter dan kebiasaan wisman dengan cermat.

“Berikan mereka keberhasilan sentuhan yang terasa di saat datang ke Indonesia. Biarkan mereka merasakan kehangatan dan keindahan Indonesia saat melaksanakan FamTrip,” kata Menpar Arief Yahya. (webtorial)

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/12/09/353072_family-trip–famtrip-_641_452.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Agen Jual Genteng Murah Terlengkap 2017

jual genteng murah terlengkap 2017 merek terunggul. genteng alami ataupun lazim materi bakunya dibuat dari tanah alot yang berisi kaolin yang dikenal adalah salah 1 materi pabrikasi genteng ataupun bata. genteng tanah alot ialah genteng yang dibuat dari tanah alot yang ditekan ataupun di-press. selaku baluarti kontrol kepercayaan keluarga serta …

Bisnis
Daftar Harga Jasa Cuci Sofa Jakarta Murah Terpercaya

daftar harga pelayanan Jasa Cuci Sofa Jakarta Murah. menjemur jok springbed benar menginginkan durasi yang cukup lama tercantel dari seberapa besar kawasan yang kamu basuh. tidak tahu itu karna capek ataupun mau menikmati durasi senggang ketika lagi hari prei.menjamu basuh kursi cikarang & springbed di cikarang, bekasi, gunduk, karawang jakarta …

Bisnis
Pelayanan Jasa Fumigasi Murah Terpercaya 2017

pelayanan jasa fumigasi murah. lagi pula bila pada malam hari dapat didengar suara kretek-kretek” kala di dalam keadaan diam, serta pula kita semua mencium terdapat jejak ataupun kolom tanah di gedung/rumah kamu. memakai teknik yang efektif buat membasmi persoalan anai-anai pada rumah/bangunan kamu. jadi penyedia pelayanan Ꭻasa kontra rayap-jasa pest …