Ketimbang Bikin Berita Hoax, Raffi Ahmad Ajak Jutaan Pengikutnya Bisnis

Bisnis

[ad_1]




Jakarta – Seringkali diserang berita hoax dan gosip di media sosial membuat Raffi Ahmad dan beberapa teman artis ingin buat gebrakan baru. Mengandalkan kemampuan berbisnisnya, Raffi dan kawan-kawan membuat bisnis dengan mengajak followers mereka di media sosial.

Untuk bisnisnya kali ini, Raffi memang sengaja mengajak keluarga besarnya, Ruben Onsu dan istri, Gilang Dirga dan istri, serta Kartika Putri. Selain karier keartisan yang semakin meroket, bisnis suami Nagita Slavina ini juga semakin maju.

“Aku tuh nggak pernah takut saingan karena yang namanya rezeki itu garis tangan sudah ada. Tergantung kita berusahanya saja. Malahan kalau kita ajak orang Insya Allah ya Allah yang balas semua. Kita bareng-bareng saja,” cerita Raffi Ahmad, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Kali ini, Raffi Cs mengikutsertakan folllowers-nya di media sosial untuk ikut menjadi reseller. Memanfaatkan follower diakui Raffi karena melihat pengguna media sosial saat ini justru lebih banyak untuk menghambat berita hoax.

“Yang bikin gue pengen banget karena panaya.id ini e-commerce yg akan angkat UKM Indonesia sendiri untuk kita kencengin di nasional. Yang saya bisa lakukan dimulai dari followers,” ucapnya.

“Misalnya followers saya banyak tapi ada saja orang yang resek, hoax, ngomongnya jelek-jelek, saya tuh nggak pernah nanggepin. Cuma saya lakukan dengan hal ini. Saya bikin satu tempat daripada lo ngomong yang jelek mending kita bisnis bareng,” beber Raffi Ahmad.

Maklum saja, Raffi Ahmad memang jadi salah satu artis yang paling sering diberitakan negatif di media sosial. Mulai dari kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina, karier, sampai kabar perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting juga gencar jadi bulan-bulanan di media sosial.

(pus/tia)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20





https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2017/03/20/1128cfc3-fc3e-4f35-9754-98c16f001d1b_43.jpg?w=650

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Toko Bunga Jakarta Online Murah Terpercaya

Selamat Datang di Website Kami: toko bunga jakarta online murah Menyediakan Berbagai Macam Bunga, Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Berdiri, Bunga Bouqet Tangan dll. Model papan bunga dengan kombinasi warna biru kuning hijau juga merupakan salah satu dari banyak model favorit di klien kami. pesan untuk dewan berkabung. Bouquet Flower …

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …