Ketimbang Bikin Berita Hoax, Raffi Ahmad Ajak Jutaan Pengikutnya Bisnis





Jakarta – Seringkali diserang berita hoax dan gosip di media sosial membuat Raffi Ahmad dan beberapa teman artis ingin buat gebrakan baru. Mengandalkan kemampuan berbisnisnya, Raffi dan kawan-kawan membuat bisnis dengan mengajak followers mereka di media sosial.

Untuk bisnisnya kali ini, Raffi memang sengaja mengajak keluarga besarnya, Ruben Onsu dan istri, Gilang Dirga dan istri, serta Kartika Putri. Selain karier keartisan yang semakin meroket, bisnis suami Nagita Slavina ini juga semakin maju.

“Aku tuh nggak pernah takut saingan karena yang namanya rezeki itu garis tangan sudah ada. Tergantung kita berusahanya saja. Malahan kalau kita ajak orang Insya Allah ya Allah yang balas semua. Kita bareng-bareng saja,” cerita Raffi Ahmad, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Kali ini, Raffi Cs mengikutsertakan folllowers-nya di media sosial untuk ikut menjadi reseller. Memanfaatkan follower diakui Raffi karena melihat pengguna media sosial saat ini justru lebih banyak untuk menghambat berita hoax.

“Yang bikin gue pengen banget karena panaya.id ini e-commerce yg akan angkat UKM Indonesia sendiri untuk kita kencengin di nasional. Yang saya bisa lakukan dimulai dari followers,” ucapnya.

“Misalnya followers saya banyak tapi ada saja orang yang resek, hoax, ngomongnya jelek-jelek, saya tuh nggak pernah nanggepin. Cuma saya lakukan dengan hal ini. Saya bikin satu tempat daripada lo ngomong yang jelek mending kita bisnis bareng,” beber Raffi Ahmad.

Maklum saja, Raffi Ahmad memang jadi salah satu artis yang paling sering diberitakan negatif di media sosial. Mulai dari kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina, karier, sampai kabar perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting juga gencar jadi bulan-bulanan di media sosial.

(pus/tia)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20





https://sgimage.detik.net.id/community/media/visual/2017/03/20/1128cfc3-fc3e-4f35-9754-98c16f001d1b_43.jpg?w=650



Sumber Artikel

Komentar

comments