Kiat Sukses Bisnis Raffi Ahmad, Antara Insting dan Bantuan Dari Fans!

Bisnis

[ad_1]

Raffi Ahmad
Copyright©Kabarin

Kiat Sukses Bisnis Raffi Ahmad, Antara Insting dan Bantuan Dari Fans!

Indowarta.com – Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sangat sukses sebagai pengusaha. Sejumlah bisnis dibuka oleh Raffi mulai dari bisnis mie, pakaian, makanan ringan, hingga membuka toko kue. Semua usaha yang di jalani oleh suami Nagita Slavina ini terbilang sukses. Mungkin dari kalian merasa penasaran apa ya rahasia suksesnya bisnis Raffi.

Pria berusia 30 tahun ini mengaku hanya menggunakan feeling dan insting dalam menjalani bisnis. Selain feeling dan Insting, Raffi mengakui kalau para fans pun juga menjadi orang yang juga sangat membantu dalam bisnis yang ia jalani saat ini.

“Sebenarnya pakai feeling aja sih, pakai insting apa yang kira-kira kan. Alhamdulillah kita tuh juga banyak dibantu sama fans-fans,” ucap Raffi saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 lalu.

BACA JUGA: Pembelaan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers!

Lebih lanjut Raffi Ahmad mengakui bahwa ia memiliki akun fanbase di media sosial Instagram. Di akun tersebut, ia dan sang istri sering berinteraksi dengan mereka. Pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 silam itu juga kerap bertanya tentang pakaian hingga makanan apa yang paling banyak diminati orang.

Raffi Ahmad-Rafathar-Nagita Slavina
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

“Aku sendiri kan punya fanbase di Instagram sudah hampir 20 juta. Kita tuh sering ngobrol sama mereka, sering tuker pikiran sama mereka,  apa yang diminati sama fans itu kira-kira kita tahu dari apa sih makanan yang mereka suka, apa sih baju yang mereka suka, lagi heboh apa sih dan apa sih yang lagi mereka mau,” tutur putra sulung Amy Qanita tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Apartemen Ini Tempat Memadu kasih Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa setiap usahanya tidak selalu berjalan dengan mulus. Ada pula beberapa bisnisnya yang membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai keberhasilan. Dari situlah Raffi bisa memperkirakan bisnis mana yang harus lebih ia tekuni lagi. Namun hingga sejauh ini, beberapa bisnisnya berjalan lancar.

Sementara itu, baru saja Raffi merilis album soundtrack film Rafathar. Rencananya, film Rafathar akan tayang pada 10 Agustus mendatang. Demi film ini, Raffi mengaku mengeluarkan biaya tak sedikit. Raffi Ahmad menginginkan hasil terbaik di projek film perdananya tersebut.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bahas Soal Ayu Ting Ting, Wajah Nanar Nagita Slavina Bikin Sedih!

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/07/kiat-sukses-bisnis-raffi-ahmad-antara-insting-dan-bantuan-dari-fans.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja…proses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …