Lemari Es jadi Pendorong Utama Pertumbuhan Bisnis Sanken

Bisnis

[ad_1]

SURYA.co.id | SURABAYA – Pertumbuhan bisnis PT Istana Argo Kencana atau yang produknya dikenal dengan brand Sanken, di tahun 2017 ditargetkan mencapai 20 persen.

Target itu lebih tinggi dibanding pertumbuhan bisnis di tahun 2016 lalu yang mencapai 15 persen.

“Memang lebih tinggi. Karena kami optimis ekonomi Indonesia akan tumbuh, dan produk kami sudah memenuhi standar TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri-red) yang 100 persen,” ungkap Teddy Tjan, Direktur Marketing Sanken, Selasa (7/2/2016).

Pertumbuhan bisnis produsen peralatan home appliance atau peralatan rumah tangga ini paling banyak disumbang oleh produk lemari es yang kontribusinya mencapai 18 persen. Kemudian dilanjutkan oleh produk mesin cuci sebesar 12 persen dan dispenser sebesar 11 persen.

Sedangkan untuk produk terbaru yang agresif ditawarkan oleh Sanken adalah speaker active terbaru yang mengusung TKDN hingga 90 persen.
Saat ini, produk tersebut telah didistribusukan kepada 4.000 dealer Sanken se-Indonesia. Unitnya sendiri terdiri dari Speaker Active Sanken SMM 7000 dan SMM 8000 dengan PMPO 150.000 watt.

“Untuk Speaker Active Sanken SMM 7000, kami banderol dengan harga Rp 2,5 juta dan Rp 2,6 juta untuk tipe SMM 8000,” jelas Teddy.

Sebagai tahap awal, produk speaker ini sudah diluncurkan di pasaran sebanyak 20.000 unit di area Jabodetabek. Untuk selanjutnya, akan diluncurkan di Surabaya. Ditargetkan hingga akhir tahun, speaker ini bisa terjual hingga 350.000 unit.

Speaker active terbaru ini mengusung keunggulan tersendiri, diantaranya dilengkapi dengan akses bluetooth, konektor USB yang kompatibel dengan penggunaan microphone.

Sebelumnya, Sanken juga pernah meluncurkan produk speaker active yang dilengkapi dengan DVD player di tahun 1997. Kini, produk speaker active ini kembali dimunculkan dan diprediksi bersaing dengan produk dari Polytron.

Sementara itu, untuk kontribusi total penjualan produk dari Sanken, Esmond H Tirtajasa, Marketing Manager Sanken menambahkan bahwa di area Jabodetabek kontribusnya mencapai 36 persen, sedangkan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara mencapai 15 persen dan sisa di daerah lain di tahun 2016.

“Surabaya dan Jatim termasuk yang 15 persen itu secara nasional,” tambah Esmond.

Salah satu upaya yang dilakukan Sanken untuk meningkatkan kinerja bisnisnya di tahun 2017 ini adalah dengan menggelar kegiatan. Salah satunya dengan jalan sehat yang digelar di Jakarta pada Minggu (5/2/2017) lalu yang diisi dengan pameran produk dari Sanken maupun produk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diundang untuk hadir.

http://cdn2.tstatic.net/surabaya/foto/bank/images/produk-produk-sanken_20170207_211135.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …