Lifull Bidik Kalangan Konsumen dan Agen Properti | Properti

Bisnis

[ad_1]

Jakarta – Dalam beberapa tahun terakhir, pasar properti di Indonesia mengalami kemajuan pesat. Terlebih, kemajuan teknologi ikut memiliki peran penting dalam membentuk kultur baru dalam pasar real estate online di tengah masyarakat Indonesia.

Kemampuan dalam mengubah kondisi pasar properti, menggiring kalangan pencari properti untuk semakin memanfaatkan internet dalam mencari hunian. Hasilnya, mayoritas pengguna internet terdorong untuk melakukan pencarian properti.

Tren ini dicermati sebagai peluang yang masih terbuka lebar oleh PT Lifull Media Indonesia, sebagai perusahaan pemilik situs pencarian properti, Lifull ID.

“Mayoritas konsumen semakin menyadari bahwa pencari properti lebih efektif dengan menggunakan internet. Tren ini semakin berkembang di Indonesia, yang secara langsung mendorong terjadinya perubahan perilaku konsumen,” kata CEO Lifull ID, Suryanto Wijaya, di Jakarta, selasa (16/5).

Ketergantungan terhadap teknologi, kata Suryanto, juga memberikan dampak positif terhadap pelaku pencarian properti ataupun kalangan agen properti yang memasarkan produk atau listing miliknya.

“Kalangan agen properti dan developer, semakin menyadari akan meningkatnya brand visibility mereka melalui penetrasi di internet. Hal ini, tentunya dapat meningkatkan penjualan. Apalagi, semakin banyak orang menggunakan saluran online untuk mencari properti,” kata Suryanto.

Luncurkan Logo Baru

Sebagai bagian dari situs properti nomor satu di Jepang, kata Suryanto, pihaknya meluncurkan logo baru sebagai entitas bisnis perusahaan. Selain itu, ada juga seminar dan workshop “Cara Memanfaatkan Kesempatan Baru di Bidang Properti” dengan menghadirkan pakar properti ternama, Panangian Simanungkalit, sebagai pembicara utama.

“Kami turut mengundang kurang lebih 200 agen properti untuk menyaksikan langsung peluncuran logo baru ini. Melalui acara seminar dan workshop tersebut, kami harap dapat memberikan informasi dan wawasan seputar bisnis properti yang diharapkan bisa menjadi ilmu bermanfaat bagi agen properti,” kata Suryanto.

Sampai dengan akhir tahun lalu, lanjut dia, agen properti yang telah bergabung dengan Lifull ID sendiri mencapai angka 12.000 agen.

“Untuk tahun ini, kami targetkan dapat meningkat hingga 20.000 agen. Sedangkan untuk listing properti yang ada saat ini mencapai 70.000,” tambahnya.

Sementara itu, COO PT Lifull Media Indonesia, Ryosuke Tobe, mengatakan, kehadiran Lifull bertujuan untuk menawarkan kemudahan bagi kalangan konsumen dan agen properti serta pengembang (developer).

“Lifull merupakan kombinasi dari Life dan Full, yang diharapkan dapat membantu kalangan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya,” kata Ryosuke.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

http://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/725×460-2/1494943038.jpeg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …