Luar Biasa ! Undian Kemilau Emas Pegadaian Bagi-Bagi Ribuan Hadiah

Bisnis

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM –  Setelah sukses di tahun sebelumnya, kali ini PT Pegadaian (Persero) kembali memberikan penghargaan kepada nasabah pada acara Program Undian Kemilau Emas Pegadaian.

Program ini akan mengundi 24 mobil, 1.100 motor, dan 4.500 gram tabungan emas kepada nasabah pengguna produk pegadaian, serta 24 paket ibadah umroh, 184 sepeda motor, dan 500 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Periode pertama untuk masa kredit Februari s.d Juni 2017 dan Periode kedua berlangsung untuk masa kredit Juli s.d. November 2017. Untuk pengundian pertama akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2017 dan penyerahan hadiah akan dilakukan di 12 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

General Manager Pemasaran, Market Intelligence, and Sales PT Pegadaian (Persero) Syahrul Rusli menyatakan, Pegadaian terus menambah jumlah hadiah yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk Pegadaian.

Pegadaian1

“Mulai tahun ini kami menyiapkan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam 2 kali. Jadi masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor. Untuk tingkat kantor wilayah, kami memberikan hadiah pertama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Selain itu, kami juga mengundi 5 kilogram hadiah tabungan emas,“ papar Syahrul.

Syahrul menambahkan, pemberian hadiah ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal.

Para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan, nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah I berupa mobil atau ibadah umroh, syaratnya nasabah harus minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar  Rp 10 juta.

Sedangkan hadiah II dan III masing-masing nasabah harus  memiliki minimal 5 poin atau setara transaksi Rp 5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

Nah, masyarakat yang ingin mendapat kesempatan berbagai hadiah tersebut masih punya kesempatan untuk melakukan transaksi dan meningkatkan transaksinya di Pegadaian sebelum masa pengundian.

Semakin Banyak Poinnya, Semakin Besar Peluang Menangnya. (*)

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/pegadaian_20170526_135721.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Toko Bunga Jakarta Online Murah Terpercaya

Selamat Datang di Website Kami: toko bunga jakarta online murah Menyediakan Berbagai Macam Bunga, Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Berdiri, Bunga Bouqet Tangan dll. Model papan bunga dengan kombinasi warna biru kuning hijau juga merupakan salah satu dari banyak model favorit di klien kami. pesan untuk dewan berkabung. Bouquet Flower …

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …