Luar Biasa ! Undian Kemilau Emas Pegadaian Bagi-Bagi Ribuan Hadiah

Bisnis

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM –  Setelah sukses di tahun sebelumnya, kali ini PT Pegadaian (Persero) kembali memberikan penghargaan kepada nasabah pada acara Program Undian Kemilau Emas Pegadaian.

Program ini akan mengundi 24 mobil, 1.100 motor, dan 4.500 gram tabungan emas kepada nasabah pengguna produk pegadaian, serta 24 paket ibadah umroh, 184 sepeda motor, dan 500 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Periode pertama untuk masa kredit Februari s.d Juni 2017 dan Periode kedua berlangsung untuk masa kredit Juli s.d. November 2017. Untuk pengundian pertama akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2017 dan penyerahan hadiah akan dilakukan di 12 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

General Manager Pemasaran, Market Intelligence, and Sales PT Pegadaian (Persero) Syahrul Rusli menyatakan, Pegadaian terus menambah jumlah hadiah yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk Pegadaian.

Pegadaian1

“Mulai tahun ini kami menyiapkan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam 2 kali. Jadi masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor. Untuk tingkat kantor wilayah, kami memberikan hadiah pertama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Selain itu, kami juga mengundi 5 kilogram hadiah tabungan emas,“ papar Syahrul.

Syahrul menambahkan, pemberian hadiah ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal.

Para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan, nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah I berupa mobil atau ibadah umroh, syaratnya nasabah harus minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar  Rp 10 juta.

Sedangkan hadiah II dan III masing-masing nasabah harus  memiliki minimal 5 poin atau setara transaksi Rp 5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

Nah, masyarakat yang ingin mendapat kesempatan berbagai hadiah tersebut masih punya kesempatan untuk melakukan transaksi dan meningkatkan transaksinya di Pegadaian sebelum masa pengundian.

Semakin Banyak Poinnya, Semakin Besar Peluang Menangnya. (*)

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/pegadaian_20170526_135721.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …