Luar Biasa ! Undian Kemilau Emas Pegadaian Bagi-Bagi Ribuan Hadiah

Bisnis

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM –  Setelah sukses di tahun sebelumnya, kali ini PT Pegadaian (Persero) kembali memberikan penghargaan kepada nasabah pada acara Program Undian Kemilau Emas Pegadaian.

Program ini akan mengundi 24 mobil, 1.100 motor, dan 4.500 gram tabungan emas kepada nasabah pengguna produk pegadaian, serta 24 paket ibadah umroh, 184 sepeda motor, dan 500 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Periode pertama untuk masa kredit Februari s.d Juni 2017 dan Periode kedua berlangsung untuk masa kredit Juli s.d. November 2017. Untuk pengundian pertama akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2017 dan penyerahan hadiah akan dilakukan di 12 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

General Manager Pemasaran, Market Intelligence, and Sales PT Pegadaian (Persero) Syahrul Rusli menyatakan, Pegadaian terus menambah jumlah hadiah yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk Pegadaian.

Pegadaian1

“Mulai tahun ini kami menyiapkan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam 2 kali. Jadi masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor. Untuk tingkat kantor wilayah, kami memberikan hadiah pertama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Selain itu, kami juga mengundi 5 kilogram hadiah tabungan emas,“ papar Syahrul.

Syahrul menambahkan, pemberian hadiah ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal.

Para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan, nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah I berupa mobil atau ibadah umroh, syaratnya nasabah harus minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar  Rp 10 juta.

Sedangkan hadiah II dan III masing-masing nasabah harus  memiliki minimal 5 poin atau setara transaksi Rp 5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

Nah, masyarakat yang ingin mendapat kesempatan berbagai hadiah tersebut masih punya kesempatan untuk melakukan transaksi dan meningkatkan transaksinya di Pegadaian sebelum masa pengundian.

Semakin Banyak Poinnya, Semakin Besar Peluang Menangnya. (*)

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/pegadaian_20170526_135721.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Pengertian Tersebut Memaknakan Apabila Tiap-tiap Perusahaan Perlu Mengakhirkan Dimana Beliau Bakal Menaruh Produknya Berlandaskan Harga Serta Harga.

lagi-lagi saat kamu dihadapkan dengan alternatif buat memanfaatkan pelayanan #internet perdagangan, kamu tak sanggup langsung selaku pecah belah mengandam kerjasama atas sewenang-wenang provider servis. 2. perdagangan produk canon merebak di segala dunia. tahap ini melimpah kita temui di dalam penjualan produk-produk elektronik yang teknologinya s kuno. masalah yang paling mendasar …

Bisnis
catering jogja ekonomis serta sedap

catering jogja termasuk pelayanan nasi dadu jogja, nasi bujur sangkar jogja, apabila kalian ingin pergi kuliner di jogja dengan lingkungan makan di jogja salah 1 warung ayam rempah jogja. memasok salah 1 kantor dengan harga di masih kota yogyakarta. kami pun menyajikan antaran makanan ringan box bakal kegiatan pertemuan dan …

Bisnis
30 ide dekorasi pernikahan khas

dekorasi pernikahan-sebelum anda mulai sebenarnya graphics invensi apapun, sangat penting untuk memutuskan apa yang kalian butuhkan dalam perihal permainan grafis. wait apa lagi peninggi servis ahli kita wedding organizer buat acara pernikahan kamu dan juga pasangan kamu. sebuah mode hangat bisa jadi sudah berkembang dalam umum islam di norwegia: menangkap …