Meikarta Raih Penghargaan Breakthrough Phenomenal Campaign

Bisnis

[ad_1]


Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Meikarta meraih penghargaan Breakthrough Phenomenal Campaign dalam ajang Bank Tabungan Negara Golden Property Award 2017 (BTN GPA 2017).

Dalam rangkaian acara tersebut Lippo Group juga telah berhasil memperoleh penghargaan dalam tiga kategori yakni Best Township Development Project untuk Lippo Cikarang, Best Listed Public Property Company untuk Lippo Karawaci dan Most Influential Property Figure in Marketing untuk Chief Marketing Officer dari Lippo Homes, Jopy Rusli.

Chief Executife Officer Lippo Group James Riady mengatakan penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi seluruh keluarga besar Lippo Group. Ia mengatakan semua inovasi yang dilakukan oleh Meikarta dalam membangun sebuah kota modern tidak terlepas dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Pada saat ini di Indonesia terjadi defisit akan 11 juta perumahan dan melalui proyek pembangunan Meikarta kami berharap dapat memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan fasilitas di tengah kota dengan fasilitas yang lengkap,” kata Riady dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

BTN GPA 2017 yang diselengarakan bersama dengan Indonesia Property Watch (IPW) ditujukan untuk memberikan apresiasi pada para pelaku bisnis properti tanah air yang telah berkinerja positif dan menjaga momentum pertumbuhan bisnis properti di tanah air, termasuk mengawal program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

BTN GPA 2017 juga memberikan penghargaan untuk kategori Best of The Best Pengembang KPR Subsidi, Pengembang KPR Subsidi Tingkat Nasional, Group Pengembang KPR Subsidi Tingkat Nasional, dan Pengembang dengan Kredit Konstruksi Terbaik. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para pengembang properti komersial dan tokoh di sektor properti.

Pembangunan proyek Meikarta berlokasi di wilayah strategis di antara 10 industri besar. Dilengkapi dengan akses kepada fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen modern dan tempat perbelanjaan mewah serta sekolah-sekolah terbaik dan rumah sakit dengan fasilitas internasional untuk menunjang kualitas kehidupan berstandar tinggi.

Riady menambahkan bahwa perekonomian Indonesia tengah berada di momentum pertumbuhan yang baik ditandai dengan peningkatan indikator makro. Sayangnya, hal ini tidak diimbangi dengan ketersediaan perumahan.

“Pengembang properti harus memiliki terobosan dalam menyediakan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat. Terlebih, Indonesia masih dihadapkan pada masalah ketersediaan perumahan. Potensi ini melandasi Lippo untuk membangun Meikarta.┬áKami perlu dukungan pemerintah untuk saling bersinergi dalam mendukung pertumbuhan industri properti di Indonesia,” pungkas Riady.

https://foto.wartaekonomi.co.id/files/arsip_foto_2017_09_15/properti_2017_09_15_141119_small.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …

lowongan kerja hotel bali lulusan sma
Bisnis
Info Lowongan Kerja Hotel Bali Lulusan Sma

Lowongan kerja Renaissance Bali Uluwatu Resort & Medical Spa. Berbagai Peluang lowongan kerja hotel bali lulusan sma di Tijili Resort Seminyak Bali. Dengan lokasi yang luar biasa di samping pantai selancar Kuta yang terkenal di dunia, Anda dikelilingi oleh alternatif untuk membenamkan diri Anda sendiri karena Bali perlu memasok. Daerah …

Bisnis
Jasa Pembuatan Tenda Membran Murah Per Meter

tenda membran murah per meter adalah tenda yang digunakan sebagai media promosi. Cara Pemesanan Produk kami, anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu hanya berkonsultasi tentang apa yang anda butuhkan (konsultasi gratis). Desain Tenda Membrane sangat fleksibel dan dapat disesuaikan secara bebas dengan kebutuhan setiap pelanggan, namun tentunya akan dibatasi oleh …