Melakukan Bisnis Sewa Menyewa Kamar Potensial di Meikarta


Saat bepergian ke suatu tempat dan tidak punya kenalan, biasanya seseorang akan menyewa kamar di suatu hotel. Rate hotel biasanya cukup tinggi, itulah sebabnya bisnis hotel banyak dilakukan oleh para pebisnis besar.  Bisnis ini tak akan pernah sepi peminat.

Hingga saat ini, berdasarkan data dari Kementerian Pariwisata, bisnis hotel memang masih menjadi bisnis yang sangat potensial apalagi di dekat tempat wisata atau kawasan industri. Namun bila kalian bukan pebisnis besar, kalian juga tetap bisa kok melakukan usaha penyewaan kamar. Untungnya pun juga lumayan. Apalagi, kini sudah banyak aplikasi atau situs penyewaan apartemen studio atau kamar rumah untuk para wisatawan atau orang yang sedang bepergian, tapi merasa bahwa hotel terlalu mahal. Atau mungkin, kamar-kamar di hotel sudah full-booked

Nah, untuk dapat melakukan bisnis semacam ini, yang kalian butuhkan adalah ruang hunian tentunya. Namun membeli hunian bukan hal yang mudah, apalagi di tempat yang strategis, mengingat semakin melambungnya harga properti. Bahkan pernah diramalkan bahwa millenial akan kesulitan dalam membeli ruma, terutama di daerah Jakarta dan sekitarnya. Bukankah ini mengerikan, mengingat rumah adalah kebutuhan primer bagi hidup kita?

Hal inilah salah satunya yang kemudian membuat Lippo Group melakukan investasi senilai 278 trilliun rupiah melalui Meikarta. Meikarta ini sendiri merupakan kota mandiri premium di dekat Kawasan Industri Cikarang. Dengan luas 500 hektar, Meikarta dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari transportasi yang menghubungkan ke berbagai kota, kesehatan, kebudayaan, sekolah, universitas, pusat teknologi informasi, dan tentunya apartemen premium dengan interior Amerika, Eropa, Asia, dan Modern. 

Untuk apartemen ini sendiri, sangat cocok untuk berbisnis sewa kamar seperti yang telah disebutkan di atas. Dan jangan khawatir dengan harganya karena apartemen Meikarta dijual dengan harga mulai seratus jutaan untuk tipe studio lho! Cicilannya pun cukup rendah, yakni sekitar 1,2 juta – 1,5 juta untuk tipe studio yang bisa kalian sewakan.  

Bayangkan saja berapa yang bisa kalian dapatkan dari bisnis sewa kamar ini. Misalkan semalam tiga ratus ribu saja, lebih rendah daripada harga hotel. Lalu kalikan sepuluh kali saja. Sudah tiga juta rupiah. Sebuah angka yang cukup besar. Padahal, akan banyak aktivitas orang dari luar kota di Meikarta, mengingat keberadaan Kawasan Industri Cikarang. Akan banyak orang yang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan penginapan saat hotel sudah penuh.

Bisnis ini tentunya memiliki prospek yang baik dan dapat menjadi sampingan. Nah, apakah kalian tertarik dengan bisnis sewa kamar layaknya hotel ini? Kalian bisa melihat info lebih lanjut di www.meikarta.com 

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20170909/apartemen-f700f38fafb975cc88e86d90b3906988_600x400.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments