Menguak Bisnis Pesta Seks Gay di Jakarta

Bisnis

[ad_1]

Penyimpangan seks ini dijadikan lahan bisnis yang menggiurkan.

Lokasi pesta seks gay di Kelapa Gading diberi garis polisi (VIVA.co.id / Bimo Aria)


VIVA.co.id – Jika dilihat sekilas, tak ada yang spesial di unit rumah toko berwarna cokelat itu, yang berada di Kompleks Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Tempat ini hanya sebuah ruko biasa yang memiliki tiga lantai. Tak ada ciri khusus, seperti tulisan atau juga papan tanda nama yang tertera pada ruko. Di depan ruko hanya terdapat beberapa tanaman hias saja.


Belakangan baru diketahui, tempat ini merupakan arena pesta seks kaum gay yang dibalut dengan modus tempat mengolah kebugaran tubuh alias tempat fitnes. Kepolisian menyebut tempat ini bernama Atlantis Gym.


Sejak tiga tahun Atlantis Gym membuka usaha di ruko itu, tak ada yang tahu jika sebenarnya tempat itu bukan digunakan semata-mata untuk fitnes saja. Tapi, lebih utama dipergunakan untuk jadi arena para pria penyuka sesama jenis melampiaskan hawa nafsunya.


“Saya juga kaget ini tiba-tiba datang ini sudah ada garis polisi begini,” kata Obi, salah seorang pekerja di salah satu ruko lainnya,  Senin, 22 Mei 2017.


Memang, di hari-hari kerja, Senin hingga Jumat, tempat ini selalu sepi. Tapi, di hari libur akhir pekan, Sabtu dan Minggu, terutama menjelang malam hari, tempat itu selalu dibanjiri pengunjung. Bahkan, banyak pengunjung berwajah Arab dan India yang datang.


“Ramai itu kalau weekend, kalau hari-hari biasa mah sepi saja. Jadi yang datang itu ganteng-ganteng, kekar-kekar, kelimis. Mereka macam-macam sih ada orang sini (Indonesia), ada yang India, ada yang kaya Arab juga,” kata dia.


Sayangnya tidak ada yang curiga dan mengetahui apa yang dilakukan pria-pria itu di ruko yang tak begitu luas tersebut.


Padahal, berdasarkan penyelidikan petugas kepolisian, setiap hari pengelola arena fitnes menggelar bermacam-macam pesta khusus untuk kaum gay.


Bahkan, dalam sebulan terakhir ini, pengelola terungkap telah menggelar tiga acara besar dengan jumlah peserta mencapai ratusan orang.


Tercatat pada 7 Mei 2017, kelompok ini menggelar acara yang diberi nama Sweet Sensation. Lalu, sepekan kemudian, tepatnya 14 Mei 2017, di lokasi juga digelar acara yang diberi nama Bukkake. Dan saat petugas kepolisian melakukan penggerebekan Minggu malam, 21 Mei 2017, di arena fitnes ini sedang digelar pesta seks bertema The Wild One.


Pesta Seks Modus Fitnes











BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

http://media.viva.co.id/thumbs2/2017/05/22/5922953a8c7f4-lokasi-pesta-seks-gay-di-kelapa-gading-diberi-garis-polisi_641_452.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Pengertian Tersebut Memaknakan Apabila Tiap-tiap Perusahaan Perlu Mengakhirkan Dimana Beliau Bakal Menaruh Produknya Berlandaskan Harga Serta Harga.

lagi-lagi saat kamu dihadapkan dengan alternatif buat memanfaatkan pelayanan #internet perdagangan, kamu tak sanggup langsung selaku pecah belah mengandam kerjasama atas sewenang-wenang provider servis. 2. perdagangan produk canon merebak di segala dunia. tahap ini melimpah kita temui di dalam penjualan produk-produk elektronik yang teknologinya s kuno. masalah yang paling mendasar …

Bisnis
catering jogja ekonomis serta sedap

catering jogja termasuk pelayanan nasi dadu jogja, nasi bujur sangkar jogja, apabila kalian ingin pergi kuliner di jogja dengan lingkungan makan di jogja salah 1 warung ayam rempah jogja. memasok salah 1 kantor dengan harga di masih kota yogyakarta. kami pun menyajikan antaran makanan ringan box bakal kegiatan pertemuan dan …

Bisnis
30 ide dekorasi pernikahan khas

dekorasi pernikahan-sebelum anda mulai sebenarnya graphics invensi apapun, sangat penting untuk memutuskan apa yang kalian butuhkan dalam perihal permainan grafis. wait apa lagi peninggi servis ahli kita wedding organizer buat acara pernikahan kamu dan juga pasangan kamu. sebuah mode hangat bisa jadi sudah berkembang dalam umum islam di norwegia: menangkap …