Mudahnya Bisnis Properti Rumah Murah Berjamaah – Kendari Pos Online

Bisnis

[ad_1]

KENDARIPOS.CO.ID — Pernahkah Anda berpikir jika sedari mahasiswa bahkan ibu rumah tangga sudah punya bisnis properti apalagi untuk pensiunan karyawan adalah 55-60 tahun?Jika Anda masih hidup hingga 85 tahun, dari manakah penghasilan selanjutnya?Apa mau hidup masih kontrak/sewa rumah saja? Atau malah gak punya apa-apa,Sudahkah anda kepikiran untuk tetap punya penghasilan meski sudah tidak produktif dari hasil aset properti? Jika dengan Modal DP Beli Rumah Kita bisa berbisnis properti dan punya properti. Mengapa Masih Takut berbisnis properti?.” Tegas Poma. Daripada modal beli smartphone dipakai buat gaya, alangkah baiknya modal pas-pasan di buat bisnis yang asetnya bisa digunakan sampai tua apalagi bila dilakukan dengan kekuatan berjamaah.

Apa saja yang dikerjakan & mengapa harus bergabung di komunitas NSE Property? NSE adalah sebuah komunitas yg bergerak di bidang Properti yang menjanjikan sukses berjamaah dengan kekuatan niat dan doa.; 2.NSE dapat mensinergikan mindset atau pikiran sesama alumni secara berjamaah.; 3.NSE mempunyai kekuatan modal besar secara berjamaah tanpa pinjaman dari bank.; 4.NSE bisa membangun dan menjual rumah secara cepat dengan kekuatan berjamaah.; 5.NSE mempunyai kekuatan jaringan se-Indonesia kurang lebih seribu alumni di seluruh Indonesia. Banyak hal yang NSE per kota kerjakan, mulai dari jual kavlingan, bangun rumah murah 100jt-an dan bahkan rumah menengah atas mulai dari 500jt-an keatas. NSE Properti merupakan komunitas properti yang terpercaya dan segala legalitas terjamin aman karena sudah terbukti NSE solusi terbaik berbisnis properti.

Bergabunglah dengan komunitas NSE Properti Kendari, dalam seminar & workshop revolusi properti yang bertajuk “7 Keajaiban Mudahnya Bisnis Properti” bersama Pengusaha & Praktisi H.Zainul Fatah,SH., yang diselenggarakan Hari Sabtu di Kota Kendari tanggal 15 April 2017 bertempat Hotel Horison,pukul 17.00 wib (jam 5 sore), alamat Jl. Ahmad Yani No.3, Bende, Kadia- Kota Kendari.

Semua ilmunya terungkap disisni, Caranya SMS SAAT INI JUGA dengan format NAMA#NSEKota#promoGratis untuk 20 orang kirim ke 0821-5348-8854 dan tunggu balasan smsnya sebagai tiket masuk. Selanjutnya tiket bayar 30rb pada saat acara. Transfer langsung atas nama Farindo Jaya Pratama, ke Bank Mandiri no rek. 149.0007.229125, Bukti transfer dibawa sebagai tiket masuk. Info lebih lanjut hubungi no. 0811-59-63639/0813-5333-3756. (ikl)

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/04/mudahnya-bisnis-properti-rumah-murah-berjamaah-kendari-pos-online.png

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …