Pameran Rumah.com Tawarkan Properti Mulai Rp 140 Jutaan

Bisnis

[ad_1]

Kamis, 07 September 2017 | 02:21 WIB


Pengunjung melihat maket perumahan  dalam pameran Real Estate Indonesia di Jakarta, 5 Mei 2015. Penjualan properti tahun ini diprediksi menurun 50 persen dibanding tahun sebelumnya. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Pengunjung melihat maket perumahan dalam pameran Real Estate Indonesia di Jakarta, 5 Mei 2015. Penjualan properti tahun ini diprediksi menurun 50 persen dibanding tahun sebelumnya. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo.

TEMPO.CO, Tangerang – Puluhan pengembang perumahan menawarkan rumah dari kisaran Rp 140 juta sampai Rp 4 miliar di pameran Rumah.com Property Show di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 6 September 2017. Pameran yang diselenggarakan selama lima hari sejak hari ini sampai Sabtu, 10 September 2017, menyasar pembeli properti di kawasan Jabodetabek.

“Di pameran yang kami selenggarakan ada yang kelas subsidi sampai high class,” kata Country Manager Rumah.com Wasudewan, Rabu, 6 September 2017.

Ia menuturkan pengunjung yang datang akan mendapatkan informasi mengenai properti yang mereka cari. Selain itu, pengembang perumahan yang mengikuti pameran juga akan memberikan informasi secara detail properti sesuai dengan kriteria pembeli.

Menurutnya, selama ini ada gap antara penjual dan pembeli dalam bisnis properti. Para pengembang properti, kata dia, banyak yang tidak bisa memberikan informasi secara utuh kepada konsumen mereka. Alhasil, banyak konsumen yang akhirnya tidak banyak mempunyai alternatif pilihan dalam mencari properti yang terjangkau bagi mereka.

Soalnya, berdasarkan survei Rumah.com, 51 persen masyarakat belum bisa membeli rumah karena harga awal yang diberikan terlalu tinggi. Padahal, satu masalah atas kejadian ini adalah kurangnya informasi dari para penjual kepada konsumen.

“Pembeli merasa berat karena harus bayar DP (uang muka) dan pajak BPHTB yang besar. Padahal, masalah ini juga terjadi pada pola informasi yang mereka berikan,” ucapnya.

Dengan diselenggarakan pameran properti ini, diharapkan pengunjung bisa membeli rumah dengan harga yang terjangkau. “Kami akan memberikan informasi yang jelas kepada konsumen yang datang,” ujarnya.

Marketing Mahika Tirta Ahmad Hardian mengatakan pihaknya menyediakan rumah bersubsidi seharga Rp 143 juta seluas 60 meter per unit di kawasan Cibungbulan, Leuwiliang, Bogor. Sejauh ini, menurutnya, masyarakat cukup antusias untuk memburu rumah bersubsidi. “Di Permata Hijau Bogor Cibungbulan, kami akan membangun 500 rumah bersubsidi,” ujarnya.

 

IMAM HAMDI



http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/09/pameran-rumah-com-tawarkan-properti-mulai-rp-140-jutaan.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Minta Ampun Bakal Ketika Ini Webkonseling Hanya Menyediakan Layanan Dialog Melewati Email.

bakal itu diperlukan pemberian supaya daya kegiatan yang tampak bisa lebih terlalu banyak dan juga sepertinya lebih pakar di sendiri-sendiri bagian serta meninggikan kapasitas yang ada. jadi konsultan psikolog jakarta pada kesimpulannya saya memutuskan buat mendaratkan ke psikolog akibat saya mau bersemayam di situ serta saya bisa melangsungkannya, dengan cara …

Bisnis
jasa belanja ebay, amazone dan lain-lain (hemat dan terpercaya)

jasa belanja ebay-terlihat sebelah perkara apa sebabnya orang atau industri tidak dapat membeli lagi perkakas dari luar negeri. shopher diharuskan memilah 1 saham untuk dapat menyandang produk yang terdapat di website ebay. yaiu, sdm indonesia yang betul-betul menduduki prosedur e-commerce ini selaku ensiklopedis. selain itu kamu pula bakal meraih pertanda …

Bisnis
Jasa Pembelian Barang Di Ebay

Cara Belanja di eBay sebenarnya sangat mudah, cocok sekali bagi anda yang sibuk dan lebih suka berbelanja secara online. Pembayaran di amazon biasanya melalui kartu kredit, kupon diskon atau kartu pembayaran amazon yg bisa dibeli sebelum berbelanja‚Ķproses pembayaran seperti biasanya toko online, hanya memasukkan data pembayaran mis kartu kredit atau …