Paramount Land raih penghargaan di ajang BTN Golden Property Awards 2017


Merdeka.com – Paramount Land meraih penghargaan kategori Best Innovative Marketing Networking (SuperPro) di ajang BTN Golden Property Awards 2017. Penghargaan diserahkan langsung kepada Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi beberapa waktu lalu di Hotel Raffles, Ciputra World.

BTN Golden Property Awards 2017 merupakan ajang bergengsi yang digelar setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen. BTN Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung.

Andreas mengatakan, penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti di Tanah Air, sekaligus menjadi motivasi perusahaan untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat.

“Keberhasilan Paramount Land melalui SuperPro menjadi ‘Best Innovative Marketing Networking’ dengan menghadirkan terobosan di bidang penjualan di tengah-tengah masyarakat Indonesia adalah hasil kerja sama banyak pihak di perusahaan,” ucapnya dalam keterangan dikutip merdeka.com di Jakarta, Rabu (13/9).

Kini SuperPro mulai mengembangkan sayap dengan berekspansi ke portal online www.superpro.id dan mobile apps. Di mana melalui portal online tersebut, SuperPro mengedepankan konsep One-Stop Shopping yang dapat mempercepat Jual-Beli-Sewa properti melalui ragam pilihan produk properti terbanyak dan terlengkap, tenaga pemasaran yang terlatih serta promo eksklusif, baik untuk produk primary maupun secondary.

Sebelumnya pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu, Paramount Land juga meraih penghargaan di ajang Real Estate Creative Awards (RCA) 2017, kategori Best Housing Developer with Most Creative Products & Services yang diselenggarakan oleh DPD REI Jakarta, Majalah Indonesia Housing, dan Majalah Indonesia Kreatif. Real Estate Creative Awards (RCA) 2017 ini, dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono di Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Kegiatan yang digelar untuk pertama kali ini mengusung tema ‘Creativity, Innovation & Acceleration’ diberikan kepada perusahaan maupun individu di sektor properti, building material, perbankan, asuransi, instansi pemerintah, organisasi, dan akademisi sebagai sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan ekonomi Indonesia. [idr]

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/media/i/a/logosharefb.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments