Pegadaian Cabang Malalayang Promo Cuci Perhiasan Emas Gratis


MANADO – Untuk terus meningkatkan minat investasi emas dari masyarakat, PT Pegadaian (Persero) terus berinovasi dalam menggaet nasabah. Kali ini, PT Pegadaian Cabang Malalayang, Sulawesi Utara, memberikan promo berupa cuci perhiasan emas gratis bagi nasabah sepanjang bulan Februari 2017.

“Bulan ini, kami memanjakan nasabah dengan memberikan kartu cuci emas gratis selama bulan Februari 2017. Kartu ini dapat dimanfaatkan nasabah dengan mencuci emas yang dimiliki. Cukup menunjukkan surat gadai yang masih aktif di Cabang Pegadaian Malalayang,” kata Kepala Cabang PT Pegadaian Malalayang, Rusli Basri, Selasa (7/2/2017).

Selain berkesempatan memanfaatkan promo cuci perhiasan emas gratis di Kantor Pegadaian Cabang Malalayang, masyarakat pun melakukan pembelian emas murah di bazaar emas yang tersedia langsung di outlet Pegadaian Cabang Malalayang.

“Tujuan promo ini sebenarnya lebih kepada edukasi masyarakat, terutama dalam memilih investasi yang tepat. Apakah investasi logam mulia ataupun investasi emas perhiasan. Harga emas yang kami jual di outlet sangat terjangkau dan murah. Bahkan perhiasan yang kami jual pun semuanya sudah dicuci terlebih dahulu, sehingga lebih kelihatan bersih dan baru,” jelasnya.

PT Pegadaian sendiri telah mengeluarkan produk cicil emas dengan cara mudah dan terjangkau, yakni Tabungan Emas yang merupakan tabungan dengan sistem beli titip emas. Uang yang ditabung nasabah langsung dikonversikan ke dalam bentuk emas dan dapat dicetak dalam bentuk emas batangan setelah mencapai berat tertentu. Nasabah dapat memilih pecahan emas batangan sesuai kebutuhan, mulai dari pecahan 1 gram, 5 gram, 10 gram dan seterusnya.

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah V Manado yang juga membawahi Pegadaian Cabang Malalayang sendiri menargetkan pertumbuhan rekening baru tahun 2017 sebanyak 64.000 akun. Tahun sebelumnya, Pegadaian Kanwil V Manado yang membawahi enam provinsi mulai dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat mampu menggaet sebanyak 54.000 akun baru khusus untuk tabungan emas.

“Kami terus meningkatkan penjualan dan promosi kami, sebagai upaya untuk mendapatkan banyak nasabah berinvestasi emas bersama Pegadaian,” kata Pemimpin Pegadaian Wilayah V Manado, Edi Sarwono belum lama ini.

Di samping itu, Pegadaian juga intens meningkatkan fasilitas pendukung kemudahan tabungan emas. Diantaranya menggaet dua bank pelat merah yakni PT BRI (Persero) Tbk dan PT BNI (Persero) Tbk untuk bisa melakukan cicilan pembayaran tabungan emas dengan sistem transfer melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri kedua bank tersebut.

Bahkan, Pegadaian juga telah memaksimalkan layanan tabungan emas ini hingga di kantor unit, setelah sebelumnya baru dilayani di sejumlah kantor cabang tertentu.

(ven)

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2017/02/07/34/1177894/pegadaian-cabang-malalayang-promo-cuci-perhiasan-emas-gratis-xDC.jpg



Sumber Artikel

Komentar

comments