Peluang Investasi Properti di Tahun 2016

Duitkita.net – Prospek serta perkembangan investasi properti di Indonesia terus menunjukkan keadaan yang baik. Di mana investasi ini memberikan Anda peluang yang cukup baik untuk menyelamatkan keuangan Anda di masa depan. Peluang investasi properti ini masih menarik perhatian banyak orang dari seluruh kalangan karena keuntungan berlimpah juga harga yang terus naik setiap harinya menjadikan peluang investasi ini ramai digeluti oleh banyak pihak. Ini mengapa investasi properti sering dijuluki sebagai investasi yang menjanjikan.

Perkembangan dan Peluang Investasi Properti di Indonesia

Permintaan properti baik dalam bentuk rumah, apartemen dan juga rumah sewa di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang sangat tajam. Di Indonesia sendiri pertumbuhan penduduk benar-benar meningkat tajam, ini ditangkap oleh pengembang sebagai peluang yang baik untuk mengembangkan properti di Indonesia. Maka dewasa ini banyak sekali investor yang menangkap peluang tersebut untuk mengambil keuntungan besar dari peluang ini. Itu mengapa investasi jenis ini wajib untuk masuk ke dalam daftar kebutuhan investasi Anda di masa sekarang ini.

Peluang Investasi Properti di Tahun 2016

Mengapa harus tahun ini? di tahun 2016 ini bisa dibilang masa keemasan investasi properti di Indonesia berkembang. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya adalah:

  1. GDP Stabil

Di tahun 2016 ini, Indonesia masuk ke dalam salah satu negara ASEAN yang memilii pertumbuhan GrowthDomesticProduct (GDP) yang stabil. Ini didukung pula dengan tingginya investasi penanaman modal asing di Indonesia, dan properti termasuk yang mendapatkan perhatian tinggi. Terhitung penanaman modal asing di Indonesia terlebih di bidang properti, lebih besar sekitar 50 persen dibandingkan Penanaman Modal Dalam Negeri itu sendiri.

  1. TaxAmnesty

Keuntungan ini juga didukung oleh pemerintah dengan memberikan TaxAmnesty kepada para pelaku usaha sehingga turut menyumbang bergairahnya investasi properti tahun ini di Indonesia. Ini juga berimbas pada para investor yang ingin mencari investasi di bidang properti dengan mudah.

  1. Ekonomi Membaik

Di tahun 2016 ini juga merupakan tahun terbaik bagi keadaan ekonomi di Indonesia. di mana di tahun ini ekonomi Indonesia diprediksi meningkat 5,3 persen – 5,4 persen atau lebih tinggi lagi. Pertumbuhan ekonomi yang membaik ini akan memberikan sinyal yang positif bagi pasar properti. Maka siapkan dana Anda untuk melakukan investasi di bidang properti ini di tahun 2016.

  1. Gejolak Pasar yang Meningkat

Selain pertumbuhan ekonomi yang meningkat, geliat pasar properti di tahun 2016 ini menunjukkan sinyal yang positif pula. Pasar-pasar properti akan naik lebih dari tahun lalu di tahun 2016 ini. peluang ini disambut baik oleh para pengembang properti dengan secara besar-besaran membangun properti yang bergeser ke daerah-daerah yang mana pembangunan saat ini bergeser ke daerah-daerah sebagai tempat yang ideal untuk hal hunian. Ini juga bisa Anda jadikan kesempatan baik untuk Anda dengan segera melakukan investasi properti di kawasan daerah. Baik itu rumah sewa hingga tanah kosong akan menjadi nilai investasi yang besar bagi Anda di masa depan jika Anda melakukannya secara terus menerus.

  1. Persaingan Belum Ketat

Meski pemerintah memberikan lampu hijau untuk WNA memiliki properti di tanah air, namun kondisi saat ini masih belum ramai. Ini adalah kesempatan emas yang bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi properti secara besar-besaran untuk menarik WNA memiliki properti khususnya properti dari Anda.

Dari kesempatan yang diberikan, peluang-peluang emas ini harus bisa Anda optimalkan untuk mendapatkan keuntungan investasi di masa yang akan datang. Tentunya Anda harus mencari pengembang yang benar-benar serius menggarap properti ini dan tak sekedar asal-asalan membangun properti yang tak sesuai.

Anda bisa menyimpan properti Anda atau menyewakannya agar mendapatkan keuntungan yang terus menerus dan berulang tanpa ada batasan waktunya. Peluang investasi properti ini akan terus membaik hingga beberapa tahun ke depan dan hingga beberapa generasi berikutnya. Sepanjang generasi sebelumnya, investasi properti terbukti sangat menjanjikan bagi generasi berikutnya dan menjadi tolak ukur keberhasilan investasi dari sebuah keluarga atau perseorangan hingga saat ini.

Komentar

comments