Pengembangan Bisnis Properti, Tangerang Miliki Prospek Besar

Bisnis

[ad_1]

Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

 

TANGERANG, INAPEX.co.id – Menelusuri sejumlah daerah yang dinilai sangat berpotensi untuk investasi salah satunya di Kawasan Tangerang. Wilayah Tangerang ini dinilai masih mempunyai prospek cukup besar untuk pengembangan bisnis property.

Menurut  data statistik Kawasan Tangerang, menunjukkan daerah ini paling pesat pertumbuhan  ekonominya dibandingkan sejumlah kota penyangga lain seperti  Bogor, Depok dan Bekasi.

“Tangerang itu tumbuh lebih cepat berkembang dari sisi bisnis properti dan profitable bagi investor,” jelas Pengamat Ekonomi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Pertumbuhan ekonomi di Tangerang yang sangat cepat ini dikarenakan perkembangan kelompok urban lebih besar dibanding wilayah lain. Fenomena ini juga yang mendorong nilai harga tanah di Tangerang paling tinggi dibanding daerah penyangga ibukota lainnya.

Kendati demikian, bisnis properti yang paling menarik untuk dikembangkan di wilayah tersebut yaitu  properti kelas medium dan premium. Diantaranya seperti rumah pertokoan (ruko) dan perkantoran.

Dahnil menuturkan, faktor lain munculnya peluang bisnis properti di daerah penyangga seperti Tangerang karena wilayah ibukota Jakarta sudah sangat sumpek dan mahal harganya. Jadi, sudah tidak begitu menarik bagi kalangan swasta yang ingin bermain di bidang properti.

“Jakarta sudah sumpek. Kalau melihat efisiensinya, pergeseran pertumbuhan ekonomi ke Tangerang akan lebih menguntungkan, nilai investasinya juga cepat,” kata Dahnil.

 

Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

 

Potensi investasi di barat Jakarta yang tinggi tersebut, juga dilihat Provident Development, yang merupakan bagian dari Provident Group (Tower Bersama Group, Provident Agro) yang sedang mengembangkan proyek Grand Dadap City. Ini merupakan proyek terpadu (mix-used) seluas 3,7 hektare.

Grand Dadap City menawarkan hunian vertikal dengan berbagai tipe mulai harga Rp 300 jutaan. Harga ini termasuk kompetitif, apalagi dengan berupa fasilitas lengkap berupa mall, ruko, dan hotel dalam satu kawasan terpadu.

Grand Dadap City berada di lokasi strategis, hanya lima menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 10 menit dari megaproyek PIK 2.

Pengembang ini membuat berbagai terobosan pemasaran untuk menarik minat konsumen, salah satunya lewat promo “Keliling Dunia”. Melalui promo ini, investor hanya perlu mengeluarkan booking fee sebesar 10 juta rupiah. Hadiah langsungnya, customer mendapatkan tiket jalan-jalan ke luar negeri.

Saat itu, kemajuan konstruksi Grand Dadap Residence terus berlangsung dan ditargetkan direncanakan rampung ditahun 2017 ini. Sementara itu, konsumen properti dikawasan BSD City mengaku sangat senang dengan akan adanya aplikasi yang akan diluncurkan pengembang Sinar Mas Land sebagai penunjang kebutuhan.  Kendati demikian, penghuni lebih mengutamakan agar kemanan lebih ditingkatkan.

http://duitkita.net/wp-content/uploads/2017/03/pengembangan-bisnis-properti-tangerang-miliki-prospek-besar.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …