Perkuat Lini Bisnis, Melia Hotels Hadirkan Brand Ambassador…

Bisnis

[ad_1]

JAKARTA – Melia Hotels International menyambut kedatangan brand ambassador baru Carolina Marin di Gran Melia Hotel, Jakarta. Selama di Ibu Kota, Carolina Marin akan memperkuat lini bisnis dengan memperkenalkan kultur layanan dan nilai dari perusahaan perhotelan asal Spanyol tersebut.

Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels, Ruben Casas mengemukakan, pemilihan Carolina Marin sebagai brand ambassador perusahaan sejalan dengan posisi mereka sebagai perusahaan asal Spanyol yang telah melebarkan sayap di kancah global.

“Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia. Di saat bersamaan Carolina Marin juga merupakan sosok yang ramah, dekat dengan para fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial,” ujarnya di Gran Melia Hotel, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Selama di Indonesia, Marin akan tinggal di Gran Melia Jakarta, salah satu properti unggulan dari Melia Hotels International. Hadir di berbagai kota besar Tanah Air, antara lain Yogyakarta, Makassar, Bali,  Melia Hotels berdedikasi untuk membangun kultur layanan ala Spanyol yang membuat tamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

“Di Melia Hotels International fokus utama kami adalah memastikan para tamu dapat menikmati setiap kesuksesan atau pencapaian yang mereka raih. Bagi kami ini adalah kemenangan dan merupakan langkah awal mencapai kesuksesan. Harapan kami adalah terus menginspirasi para tamu ketika mereka menginap di properti Melia Hotels International,” kata Ruben Casas.

gran Melia
Sebagai informasi, Carolina Marin adalah atlet Spanyol pertama yang menduduki peringkat satu dunia, serta meraih dua kali gelar juara dunia dan tiga kali juara Eropa. Wanita berusia 24 tahun ini juga merengkuh prestasi sebagai pemegang medali emas di Olimpiade Rio, Brasil.

Adapun Melia Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel internasional terbesar sekaligus menjadi pionir di pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portfolio dan pipeline terkini) di  41 negara dan 4 benua, di bawah berbagai merek hotel ternama, yakni Gran Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, Melia Hotels & Resorts, Innside by Melia, Sol Hotels & Resorts dan TRYP by Wyndham. Melia Hotels International termasuk dalam indeks pasar saham Spanyol dengan kode emiten IBEX 35.

(dmd)

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2017/06/12/34/1212971/perkuat-lini-bisnis-melia-hotels-hadirkan-brand-ambassador-baru-j59.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Kredit Wuling Jogja Termurah dan Banyak Bonus

Menggabungkan kelas pelatihan penjualan otomotif ini gratis untuk kredit wuling jogja mempromosikan profesionalisme melalui pendidikan. Pearson Toyota ingin membantu Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik pembiayaan dan sewa mobil tersedia. Selain itu, mobil sewa kami serta kendaraan bekas lain termasuk perusahaan sertifikat, 12/12 terbatas Powertrain garansi dan 12-bulan Unlimited Roadside Assistance …

Bisnis
Harga Cetak Kalender 2018 Termurah

harga cetak kalender 2018 ialah peranti penjualan yang luar biasa serta ekonomis, serta aturan sempurna buat membenarkan kalau merk kamu konsisten di depan klien kamu sepanjang tahun. tiap laman bulanan didesain buat pencetakan pada kertas skala warkat, tolak ukur. memakai percetakan ekonomis almanak buat bidang usaha almanak membikin amplop besar …

Bisnis
Gabung Grab, Jangkauan Bisnis Kudo Bakal Menggurita

[ad_1] Jakarta, CNN Indonesia — Setelah akuisisi oleh Grab rampung, Kudo menyebut skala bisnisnya berkembang pesat. Peran pengemudi Grab yang begitu banyak jadi salah satu alasan jangkauan Kudo lebih ‘menggurita’. CEO Kudo Albert Lucius menggambarkan perbedaan segmen pasar dengan Grab memperluas cengkeraman Kudo. Grab yang lebih terpusat di kota-kota primer …