Perluas Pasar Listing Asia, REA Group Asia Kenalkan CEO Baru

[ad_1]

BUrsa Asia – Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Pasca bergabungnya Elara Technologies Pte Ltd., pemilik Housing.com, PropTiger.com, dan Makaan.com di India ke dalam jaringan situs properti internasional REA Group, secara resmi menunjuk Henry Ruiz sebagai CEO REA Group Asia.

Ruiz selama ini telah menjabat sebagai pelaksana tugas CEO REA Group Asia sejak Maret 2017.Selama menjadi pelaksana tugas CEO REA Group Aisa, Ruiz bertanggung jawab mengelola iProperty Group di Asia Tenggara termasuk Rumah123.com yang berbasis di Indonesia, dan situs properti myfun.com di China. Selain itu, ia juga akan terus menjadi bagian dari Dewan Direksi PropTiger Group di India yang belum lama ini turut bergabung dengan REA Group.

CEO REA Group, Tracy Fellows mengatakan bahwa Asia merupakan wilayah kunci bagi perkembangan bisnis REA Grup dalam jangka panjang.

“Selama menjabat sebagai CEO sementara REA Group Asia, Henry telah memberi kontribusi sangat besar,” kata Tracey menjelaskan. “Dia adalah orang yang tepat untuk memimpin bisnis dan menjalankan strategi regional kami di Asia.”

Fellows juga menegaskan komitmen REA Group di Asia dengan menciptakan produk-produk inovatif bagi para konsumen, serta meningkatkan value untuk para customer.

“Komitmen ini dibuktikan dengan peluncuran aplikasi terbaru kami, baik di iOS maupun Android, di Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia beberapa bulan terakhir. Peluncuran tersebut mengukuhkan pencapaian kami sebelumnya sebagai situs nomor satu di Australia dalam membantu mereka yang mencari hunian impiannya.”

Henry Ruiz pun merasa tertantang dalam usaha mengubah cara konsumen mencari dan membeli properti memang masih dalam masa transisi menuju era digital real estate advertising.

“Harapan kami agar bisa mengubah cara pandang dan interaksi yang lebih menyenangkan di dunia bisnis properti, dan kami melihat kesempatan ini terbuka sangat luas di Asia.”

CEO

Baru-baru ini Elara Technologies Pte Ltd., pemilik Housing.com, PropTiger.com, dan Makaan.com di India REA Group sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan banyak situs di dunia seperti China, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Macau. Beberapa situs properti ternama yang sudah masuk dalam jaringan REA Group adalah realtor.com, realestate.com.au, iproperty.com.my, dan rumah123.com.

Dhruv Agarwala, Chief Executive Officer (CEO) Housing.com, PropTiger.com, dan Makaan.com, menyambut kerja sama ini dengan sangat antusias. Menurut Agarwala, kolaborasi Elara Technologies dan REA Group akan menguntungkan semua pihak, baik konsumen, pun pebisnis.

“Beberapa tahun terakhir, minat berinvestasi di sektor properti di pasar Asia, termasuk India, berkembang sangat pesat. Di sisi lain, masyarakat India juga menunjukkan minat untuk memiliki properti di negara lain,” katanya.

REA Group meyakini kerja sama ini akan semakin memudahkan konsumen untuk mencari segala macam properti di seluruh dunia.

Menurutnya, generasi saat ini banyak yang sangat suka melihat-lihat properti, oleh karena itu perusahaan ingin memberi kesempatan bagi mereka untuk bias mengeksplor lebih banyak properti listing, tak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga seluruh dunia, hanya dengan menggunakan platform yang mereka sudah kenal dan percaya.

“Dengan bergabungnya beberapa portal properti di satu platform ini, membuka jalan bagi pencari properti untuk mengakses lebih banyak listing di seluruh dunia, baik itu apartemen di New York, rumah pantai di Australia, atau apartemen di Delhi,” ujar Ruiz.

Mulai saat ini, masyarakat yang ingin berinvestasi, pindah kerja atau sekolah, sedang berencana membeli hunian pertama, atau sekadar mencari inspirasi, dapat mengeksplor dunia properti dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dari satu platform, konsumen dapat mengakses lebih dari 4,5 juta listing di 72 negara.

Listing di jaringan internasional REA Group ini diyakini akan dikunjungi setidaknya 450 ribu visitor, dengan 4,6 juta jumlah pemerhati halaman secara global setiap bulannya.

Platform dalam jaringan internasional ini akan menghubungkan penjual dengan pembeli di seluruh dunia, dan pencari properti dapat memperoleh informasi lengkap dalam Bahasa dan kurs mata uang sesuai negara masing-masing.

“Kini, konsumen properti India bisa mengakses data properti di dunia melalui satu merek terpercaya, di saat bersamaan para pengembang di negara itu juga bisa menjual propertinya kepada dunia internasional hanya melalui satu platform saja.”

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …

lowongan kerja hotel bali lulusan sma
Bisnis
Info Lowongan Kerja Hotel Bali Lulusan Sma

Lowongan kerja Renaissance Bali Uluwatu Resort & Medical Spa. Berbagai Peluang lowongan kerja hotel bali lulusan sma di Tijili Resort Seminyak Bali. Dengan lokasi yang luar biasa di samping pantai selancar Kuta yang terkenal di dunia, Anda dikelilingi oleh alternatif untuk membenamkan diri Anda sendiri karena Bali perlu memasok. Daerah …

Bisnis
Jasa Pembuatan Tenda Membran Murah Per Meter

tenda membran murah per meter adalah tenda yang digunakan sebagai media promosi. Cara Pemesanan Produk kami, anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu hanya berkonsultasi tentang apa yang anda butuhkan (konsultasi gratis). Desain Tenda Membrane sangat fleksibel dan dapat disesuaikan secara bebas dengan kebutuhan setiap pelanggan, namun tentunya akan dibatasi oleh …