Perusahaan Travel Optimistis Tahun Ini Bisnis Tumbuh

Bisnis

[ad_1]

JAKARTA – Di tengah situasi ekonomi yang tengah lesu, pelaku usaha di bidang layanan perjalanan atau travel optimistis tahun ini bisnis akan tumbuh dan berkembang. Salah satunya disampaikan PT Radian Kharisma Wisata, perusahaan travel dengan brand Annisa Travel.

Mereka menilai meski daya beli masyarakat menurun, namun bisnis travel berbeda dengan sektor lain. Di mana banyak masyarakat tetap melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berbagai keperluan.

Terkait dengan sistem pembayaran, perusahaan travel tidak terganggu dengan kredit atau sistem keuangan. Karena rata-rata costumer berangkat setelah pembayaran atau transaksi selesai dilakukan.

Direktur Utama Annisa Travel Ery Heriawati mengemukakan, tahun ini pihaknya menargetkan bisnis perusahaan tumbuh sebesar 30%. Di mana pada tahun lalu Annisa Travel berhasil melayani sebanyak 1.500 costumer.

“Kami targetkan tahun ini tumbuh sebesar 30% atau dapat melayani 1.800 orang . Di mana tahun lalu, kita berhasil memberangkatkan sebanyak 1.500 orang,” ujarnya, di sela-sela  acara Halal Bihalal manajemen Annisa Travel dengan loyal customer, karyawan, mitra bisnis, dan jamaah di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Bahkan tahun ini, lajut Ery, Anissa travel akan menambah cabang baru. Setelah meresmikan kantor Cabang Serang, Banten, perusahaan akan membuka satu cabang lagi di Cirebon, Jawa Barat.

”Target saya akhir bulan ini kantor cabang kita di Cirebon akan diresmikan. Saat ini, kami sedang finishing dan menyiapkan segala sesuatunya. Mohon doanya ya,” kata Ery.

Menurut mantan karyawati maskapai Garuda Indonesia ini Cirebon merupakan kota yang potensial untuk bisnis wisata, terutama Haji dan Umrah. ”Dengan kemampuan dan pengalaman yang kami miliki, kami sangat confidence masuk pasar Cirebon. Dan Insya Allah, kami bisa diterima pasar di sana,” imbuh Ery.

Sementara itu, Direktur Annisa Travel Sofialah Muhajir mengatakan, dalam bisnis, Annisa Travel tetap mengedepankan pelayanan terbaik. ”Dari tahun ke tahun, jumlah customer kami terus meningkat dengan destinasi yang kian beragam. Dan, hubungan antara kami dan customer akan terus kami jaga, salah satunya dengan halal bihalal atau pengajian bersama,” ujarnya.

Muhajir mengakui, persaingan bisnis travel dari tahun ke tahun semakin ketat, mengingat terus bertambahnya perusahaan travel. Namun, dia tetap optimistis Annisa Travel mampu bersaing karena memiliki jumlah loyal customer yang besar.

“Walau persaingan ketat dan ekonomi sedang lesu, perusahaan travel tidak terganggu dengan kredit atau sistem keuangan. Karena rata-rata costumer berangkat setelah pembayaran atau transaksi selesai dilakukan. Untuk loyalitas customer kami menjaga amanah, terlebih terkait perjalanan ibadah,” tandasnya.

(dmd)

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2017/07/09/34/1219029/ekonomi-lesu-perusahaan-travel-optimistis-tahun-ini-bisnis-tumbuh-hF7.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

Bisnis
Bagi Klien Yang Berposisi Di Luar Kota Serta Hendak Memperoleh Anjangsana Dari Kami Tentu Dikenakan Biaya Lawatan, Transport Dan Fasilitas, Dimana Biayanya Dijamin Sepenuhnya Oleh Konsumen.

mengapa jaga rumah pakai kontraktor bangunan lebih hemat & laba ini sporadis pun masih saja timbul walaupun pada pekerjaan dari anemer paling ahli sungguhpun. servis seo page one (jspo) merupakan sebuah industri servis seo patut dan terunggul di indonesia yang sungguh handal dan paling di percaya di dalam kondisi promosi …

Bisnis
Dengan Tampaknya Harga Konsultan Interior Rumah, Para Kontraktor, Perseroan Real Estate, Atau Lebih-lebih Bisa Jadi Perseorangan Bisa Menyebabkan Rumah Seperti Dengan Impian Dan Juga Budget.

servis konsultan interior paling baik dengan design kitchen set minimalis jakarta kami mampu memberikan harga termurah untuk harga kitchen set jakarta yang ter cepat, terpercaya serta jempolan. sehabis kalian menyebabkan ketentuan untuk mendandani bilik dapur rumah kalian, tahap pertama yang perlu kalian lakukan yakni mengambil buah pikiran berhubungan dapur kayak …

Bisnis
Itulah Apa Sebabnya Suatu Sofa Bilik Pengunjung Wajib Sebagai Sempurna Terintegrasikan (lebur) Pada Ruangan.

set kamar untuk anak terunggul yang di makna kamar patung kayu set minimalis hpl di sini merupakan segala deretan atau finisingnya kita sekalian mengenakan banjar maupun melekat hpl. di dalam produk ini kita menggunakan tumpukan hpl taco bagai finisingnya, supaya pun begitu saya dan teman-teman pun menyajikan finising menggunakan cat …