Pilih Jurusan Bisnis

Bisnis

[ad_1]

JAKARTA – Belakangan ini wajah Shireen Sungkar nyaris tak terlihat didepan kamera. Selain disibukkan dengan bisnis dan rumah tangga. Ternyata istri Teuku Wisnu itu tengah merampungkan pendidikanya ”Baru selesai S1, alhamdulillah karena selesainya ketunda beberapa tahun, karena mang aku cuti waktu hamil, jadi nggak bisa ke mana-mana harus bedrest di kasur, jadi mau nggak mau cuti,” ungkap Shiren.

Shiren mengaku pendidikannya harus sampai selesai. Sebab dunia pendidikan memiliki kesan luar biasa mendalam dalam hidup pemain sinetron Cinta Fitri tersebut. Shiren menemukan beragam hal saat kuliah, mulai dari keseruan bersama teman-temannya, bertemu dengan orang baru. Tugas-tugas kuliah yang bikin pusing, hingga membuka wawasan ilmu pengetahuan.

”Tapi setelah beberapa bulan setelah melahirkan aku lanjutin lagi kuliahnya, pengin banget kuliahnya selesai, karena dunia perkuliahan itu seru, senang, membuka wawasan dan bisa sosialisasi dengan orang baru,” katanya.

Menurutnya pendidikan sangat penting, meski banyak perempuan di Indonesia yang memutuskan berhenti kuliah karena sudah menikah. Namun, tidak bagi Shireen ia tetap melanjutkan pernikahan meski sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

“Banyak orang ketika menikah, selesai. sebenarnya itu hak masing-masing orang. Aku juga nikah muda, tapi dengan menikah bukan berarti harus stop di dunia pendidikan,” ceritanya. Tak cukup menyandang gelar S1 Shireen berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. “Insya allah doain aja,” tukasnya lantas tersenyum.

Pemain film ketika mas Gagah pergi tersebut tengah mencari-cari profile kampus yang terbaik untuk pendidikannya. ”Nggak tahu tahun ini atau tahun depan. Kalau suami sih support tahun ini, karena kalau semakin ditunda takutnya ada sibuk-sibuk yang lain lagi. Aku nggak mau bilang dulu, cuma kalau rencana ya sudah ada, aku sudah cari-cari. Will see lah,” ceritanya.

Untuk pendidikan S2-nya Shireen berniat memilih bisnis. Meurutnya bisnis related dengan pekerjaan yang dilakoninya saat ini. Selain terlibat bisnis dengan kakaknya Zaskia Sungkar, Shiren juga membantu sang suami yang juga mulai menekuni bisnisnya. ”Bisnis insya allah. Kalau bisnis Kia (Zaskia) itu managernya memang aku. Tapi desainer-nya Kia. Bantuin suami juga berbisnis,” tambahnya.

Memilih jurusan bisnis yang related denga pekerjaannya diakui Shiren mendapatkan banyak manfaat lebih. Selain membuka wawasan lebih mendalam soal bisnis, ia juga bisa menerapkan ilmu yang di peroleh dengan maksimal.

”Dengan begitu kan wawasan kita semakin terbuka. Makin belajar lagi. Belajar kan nggak ada batas usia, termasuk walaupun kita sudah kerja,” tutupnya. (anh)

https://sumeks.co.id/media/k2/items/cache/4f4cf8fd6bdc2587d1bba86694526bf6_M.jpg

[ad_2]

Sumber Artikel

kontraktor kaca dan aluminium composite panel
Bisnis
Spesialis Kontraktor Aluminium Composite Panel Gedung

Fasad & Dinding Tirai dari Aluminium Composite Panel Ringan dan kaca stopol. Spesialis kontraktor kaca dan aluminium composite panel dan juga kaca oleh PT Partindo. Akreditasi jaminan tertutup pasti akan diberikan untuk proyek yang membutuhkan berdasarkan panel serta persyaratan naungan yang memanfaatkan ditambah masalah lingkungan. Aplikasi Alcopan tidak terbatas pada …

daftar harga beton cor ready mix
Bisnis
Harga Beton Cor Readymix Per M3 untuk Wilayah Jakarta

Biaya Beton Semua Set Mix – Jayamix Per M3 Cor K225 Oktober 2017. daftar harga beton cor ready mix tidak terdiri dari jaringan uang tunai, jika lebih besar dari 10 pipeline. Dengan menyewakan pompa berdasarkan tuntutan waktu pemakaiannya bisa mencegah bahaya peralatan menganggur namun tetap perlu membayar uang sewa. Biaya …

Bisnis
Promo Jam Tangan Guess Kw Super Murah

Selamat Datang di jam tangan guess kw super murah – Perbandingan Harga Nomor Situs di Indonesia. Berbeda dengan produk replika yang tidak biasa menemukan cara menulis logo atau merek yang berbeda di beberapa bagian. Untuk informasi lebih lanjut, Kualitas bahan yang tercantum dalam deskripsi pengiklan asli dengan tampilan analog yang …